Suzy dan Arin Oh My Girl Dibilang Mirip di Foto-Foto Pemotretan Ini, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti foto-foto pemotretan Suzy dan Arin. Dalam foto-foto ini, dua penyanyi yang usianya terpaut 5 tahun itu tampak sama-sama cantik.

WowKeren - Bicara soal visual, Suzy yang kecantikannya tak perlu diragukan lagi tentu tak boleh dilewatkan. Baru-baru ini, foto pemotretan mantan personel miss A itu menjadi perhatian karena dinilai mirip dengan Arin Oh My Girl.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti foto-foto pemotretan yang menampilkan Suzy dan Arin. Dalam foto-foto ini, dua penyanyi yang usianya terpaut 5 tahun itu tampak sama-sama cantik.

Foto Suzy diambil secara closeup sehingga menunjukkan setiap detail wajahnya yang cantik dan tanpa cela. Arin sendiri juga tak kalah cantik dalam pemotretan dengan majalah Esquire di mana MC "Music Bank" itu berpose dengan memegang dagu.

Suzy dan Arin Oh My Girl Dibilang Mirip di Foto-Foto Pemotretan Ini, Setuju?

Source: Story Kpop


Netizen yang mempublikasikan postingan berkomentar kalau Suzy dan Arin di terlihat bak kakak dan adik di foto-foto pemotretan mereka tersebut. Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen.

"Aku ingin kalian berdua berfoto bersama," komentar netizen. "Heol, kalian berdua harus menjalani pemotretan bersama-sama... Itu pasti akan menjadi surga visual," kata netizen lainnya. "Wow, dua-duanya sama-sama face genius!" seru yang lain.

"Suzy kami... Aku suka sekali Lancome dan Suzy. Arin juga cantik," ujar netizen. "Arin juga suka Suzy jadi postingan ini pasti akan disukai olehnya," komentar yang lain. "Kalian berdua benar-benar sangat mirip," tambah lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Suzy diberitakan untung lebih dari Rp 30 miliar karena harga pasar properti berupa gedung miliknya mengalami kenaikan. Sedangkan Arin menjalani kegiatan rutin memandu "Music Bank" bersama Soobin TXT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru