Girl Grup Jepang JYP NiziU Umumkan Perilisan Single Debut 'Step and a Step'
Musik

'Step and a Step' akan dirilis untuk menandai debut resmi girl grup tersebut. Kembali pada bulan Juni tahun ini, NiziU merilis mini album pra-debut mereka 'Make You Happy' yang menandakan mulainya promosi grup tersebut.

WowKeren - Pada Juni lalu, JYP Entertainment mengumumkan lineup girl grup Jepang baru mereka, NiziU yang beranggotakan 9 member. Kali ini, NiziU dikonfirmasi akan menyapa penggemar dengan merilis single debut mereka bertajuk "Step and a Step".

Single Jepang pertama NiziU "Step and a Step" akan dirilis pada hari ini, Jumat (2/10) dan sekaligus menandai debut resmi girl grup tersebut. Kembali pada bulan Juni tahun ini, NiziU menyapa penggemar dengan perilisan mini album pra-debut pertama mereka "Make You Happy" yang menandakan mulainya promosi grup tersebut.

Kini, NiziU akan comeback dengan single baru bertema pelangi yang penuh warna, menurut update SNS terbaru. Single debut NiziU "Step and a Step" akan tersedia dalam berbagai versi termasuk first press limited edition A dan B, regular edition, serta series special fanclub edition.


Judul lagu debut NiziU, juga disebut "Step and a Step", dibuat dan ditulis oleh bos JYP Entertainment sendiri, Park Jin Young. NiziU sendiri dibentuk di bawah visi JYP Entertainment melalui reality show survival "Nizi Project" yang disiarkan mingguan melalui Hulu Jepang dan akhirnya didistribusikan secara internasional melalui YouTube resmi JYP Entertainment.

Pertunjukan itu dibagi menjadi dua musim. Musim pertama menampilkan audisi calon anggota di seluruh Jepang, memotong formasi calon menjadi 14 dari 26 gadis yang dipilih oleh Park Jin Young. Sementara musim kedua memindahkan gadis-gadis untuk berlatih di Korea Selatan selama enam bulan.

Pada 26 Juni 2020, episode terakhir "Nizi Project" dan formasi debutnya yang terdiri dari 9 member diumumkan ke publik. Sebagai anggota JYP Entertainment, grup ini bermitra dengan perusahaan rekaman Sony Music untuk penjualan album dan manajemen grup selama aktivitasnya di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel