Golden Child Rilis Video Highlight Medley Upbeat Untuk Album Comeback 'Pump It Up'
Musik

Golden Child sedang bersiap untuk comeback dengan mengajak penggemar mereka melihat pratinjau highlight medley baru dari album single baru mereka bertajuk 'Pump It Up'.

WowKeren - Boy grup Golden Child beberapa waktu lalu dikonfirmasi siap kembali menyapa para penggemarnya lewat comeback. Tak hanya itu, grup itu juga turut merilis video spoiler untuk comeback mereka. Kali ini, mereka memamerkan bocoran lagu yang akan terdapat dalam album comeback "Pump It Up".

Golden Child akan merilis album single kedua "Pump It Up" dalam waktu kurang dari seminggu. Untuk itu, mereka sedang bersiap untuk comeback dengan mengajak penggemar mereka melihat pratinjau highlight medley baru dari album single baru mereka.

Dengan tiga lagu upbeat baru, mereka siap untuk menghangatkan musim gugur. Album ini akan berisi tiga lagu yang mencakup lagu utama, "Pump It Up", "The Child" (terjemahan literal) dan "Behind You" (terjemahan literal). Beberapa anggota juga berpartisipasi dalam lirik lagu tersebut. Album single ke-2 Golden Child akan dijadwalkan rilis pada 7 Oktober ini pukul 6 sore KST mendatang.


Dilihat dari foto dan gaya daftar lagu, tampaknya mereka akan kembali ke konsep muda yang lebih cerah yang mereka miliki di judul lagu sebelumnya seperti "Genie" pada tahun 2018. Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran dengan lagu boy grup ini.

Comeback terakhir grup ini adalah dengan mini album ke-4 mereka "Take A Leap" disertai dengan lagu utama "ONE (Lucid Dream)" yang dirilis pada bulan Juni. Karenanya ini akan menandai jeda empat bulan yang cepat sebelum rilis berikutnya.

Mini album tersebut menandai akhir dari seri "Discovery of the Conscious" milik Golden Child, yang dimulai dengan "Wannabe" dan dilanjutkan dengan "Without You". Bagian terakhir dari seri ini, lagu comeback title Golden Child "ONE (Lucid Dream)" berisi pesan yang kuat untuk berdamai dengan diri sendiri.

Dalam rangkaian comeback tersebut, anggota Golden Child terlihat berdiri bersama sebagai kelompok pemuda pemberontak. Teaser tersebut memperlihatkan bahwa mereka siap untuk menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai seniman.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait