Krystal f(x) Kirim Hadiah Spesial untuk Gong Myung, Pesan Uwu Curi Perhatian
Selebriti

Krystal baru-baru ini mengirim hadiah spesial untuk mantan lawan mainnya, aktor Gong Myung di drama tvN 'Bride of the Water God'. Pesan manis yang ia tulis menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Krystal f(x) baru-baru ini mengirim hadiah spesial untuk mantan lawan mainnya, aktor Gong Myung. Keduanya pernah dipasangkan sebagai pemeran pendukung dalam drama tvN "Bride of the Water God".

Pada 1 Oktober, perusahaan truk kopi membagikan foto-foto dukungan Krystal untuk Gong Myung yang kini sedang syuting film "Killing Romance". Pemilik nama Jung Soojung itu menulis kata-kata semangat yang ditujukan pada Gong Myung serta para pemain dan kru film secara terpisah.

Krystal f(x) Kirim Hadiah Spesial untuk Gong Myung, Pesan Uwu Curi Perhatian

Source: Twitter

Untuk Gong Myung, Krystal menulis, "Gong Myung ah, minumlah kopi ini dengan nikmat dan dapatkan kekuatan darinya. Dari Soojungie."

Sementara untuk semua pemain dan kru film, Krystal berpesan, "Tolong nikmati minumannya dan dapatkan kekuatan untuk syuting. Dari Krystal."


Penggemar menyoroti perbedaan Krystal dalam menulis pesan untuk Gong Myung dan pemain serta kru film. Mereka mengaku gemas dengan persahabatan mereka.

"Untuk Gong Myung dari Soojungie. Uh menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Jadi untuk Gong Myung itu Soojungie, tapi untuk kru itu Krystal, hahaha," tambah penggemar. "Aku berharap mereka bisa bertemu lagi di drama atau film. Aku sangat menyukai chemistry mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Killing Romance" bercerita tentang seorang aktris pensiunan yang menikahi chaebol pulau dan bertemu dengan pemuda yang tinggal di sebelah. Ini adalah film musikal thriller komik dengan konsep yang unik. Film ini juga dibintangi Honey Lee dan Lee Sun Gyun.

Dalam berita lain, Krystal segera menyapa penggemar melalui aktingnya sebagai pemain utama dalam drama baru OCN "Search". Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal juga dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Kembali pada Agustus lalu, dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan agensi terkenal khuusus akting, tapi belum memutuskan apapun. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait