Dian Nitami Bangga Jadi Generasi 70an, Foto Cium Mesra Anjasmara Ini Bukti Kuat Pernah Muda
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami memamerkan foto lawas bersama Anjasmara dalam postingan Instagram terbaru. Ia mengenang zaman pendekatan pacaran hingga kini punya anak cucu.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami selama 21 tahun tak pernah ada isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 4 orang anak yang kini beranjak remaja.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah foto masa muda Dian dan Anjas, seperti dibagikan dalam postingan Instagram pada Jumat (2/10). Dalam foto, keduanya nampak berciuman bibir di depan balok kata "love" yang berarti cinta. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 1999 itu pun nampak kompak mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Bersama dengan unggahan tersebut, Dian mengaku beruntung menjadi anak generasi 70an yang berada di masa transisi era analog ke era digital. Perempuan berusia 49 tahun ini juga mengenang sederet momen berkesan menjadi pengguna sejumlah teknologi.

"Kita pernah muda. Kita yang lahir di tahun 70 an itu beruntung banget. Karena kita ada di masa transisi era analog ke era digital. Dari walkman, discman, ipod sampai smartphone.." tulis Dian. "Dari telpon umum, telpon kartu, pager sampai blackberry dan smartphone. Dari nonton serial silat di video betamax, VHS, laser disc sampai Netflix. Dari nonton tv cuma ada TVRI, sampai sekarang banyak banget pilihan tv digital."


Dian kemudian mengenang masa pendekatan pacaran hingga kini punya anak cucu dengan Anjas. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih karena Anjas sudah memberinya pengalaman hidup yang sangat berkesan bersama-sama.

"Dan buat saya dan Aa, beruntung banget bisa lewatin semua masa itu sama2, dari pendekatan, pacaran, nikah sampai sekarang punya cucu," sambung Dian. "Makasih ya sayang.. you gave me world.. the most beautiful world ever.. #ceritaku #jamanmuda #generasi70an #kitapernahmuda."

Dian Nitami

Instagram

Postingan Dian langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen mengungkap rasa salut dengan rumah tangga Dian dan Anjas yang adem ayem sehingga menjadi inspirasi.

"Awwwwww emeesshh sehat sehatt badee and aa," tulis akun @ocie***. "Pasangan artis yg Alhamdulillah ga pernah ada berita negatif, malah keluarganya sukses, berprestasi dan masih bermain sinetron," sambung akun @ajenk***. "Sungguh mengispirasi," tambah akun @eno***. "Pasangan favorite sejak dulu yg slalu adem ayem," imbuh akun @lapri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru