Renjun Protes Doyoung Cuma Mau Ngobrol dengan Member NCT Dream Ini
Selebriti

'It's Awkward, But It's Ok' telah membuat penggemar banyak tertawa dan terkadang percakapan yang mendalam. Renjun protes langsung ke Doyoung karena memiliki member NCT Dream favorit.

WowKeren - Serial NCT "It's Awkward, But It's Ok" telah membuat penggemar banyak tertawa dan terkadang percakapan yang mendalam. Renjun protes langsung ke Doyoung NCT 127 karena memiliki member NCT Dream favorit.

Karena mereka punya kesempatan untuk membahasnya, Renjun ingin mengemukakan sesuatu yang ada di pikirannya. "Tapi serius, jika kita semakin dekat melalui acara ini…"

Sebelum bisa menyelesaikannya, Doyoung tampaknya tahu ke mana tujuan Renjun dan membuat janji, "Aku berjanji akan menjawab pesanmu." Renjun tampaknya tidak berpikir demikian dan dengan tenang melanjutkan ke intinya.

Renjun berbagi bahwa hanya Jeno satu-satunya member yang sering diajak Doyoung untuk mengobrol dan sering berduaan. "Kamu hanya melakukan kontak dengan Jeno. 'Jeno, ayo makan.'"


Doyoung tertawa sambil menyangkal, "Tidak, apa yang kamu bicarakan?" Renjun dengan riang melihatnya, "Hyung."

Doyoung kemudian menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud pilih kasih dengan hanya mengajak Jeno, "Kamu tahu, aku hanya melakukan kontak dengan Jeno lebih sering."

Jeno mungkin member favorit Doyoung. Namun Doyoung jelas menepati janjinya pada Renjun. Keduanya terlihat lebih dekat setelah tampil di "It's Awkward, But It's Ok" bersama.

Sementara itu, SM Entertainment siap meluncurkan proyek akbar melibatkan semua member NCT. Semua member NCT 127, NCT Dream, WayV serta dua member baru bernama Sungchan dan Shotaro akan berkumpul sebagai NCT 2020 untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE".

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Album akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru