Max Ehrich Ngotot Akui Diputuskan Sepihak, Demi Lovato Malu Bukan Main
Getty Images
Selebriti

Max Ehrich memang masih bersikukuh mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui perihal berakhirnya pertunangannya dengan Demi. Bahkan ia menuding Demi membiarkan dirinya dihujat oleh publik.

WowKeren - Demi Lovato rupanya mengetahui bahwa mantan tunangannya, Max Ehrich, masih belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungan mereka telah kandas. Pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut dikabarkan malu melihat tingkah Ehrich.

Pada akhir pekan lalu, Max Ehrich memang masih bersikukuh mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui perihal berakhirnya pertunangannya dengan Demi, dan menyebut bahwa ia mengetahui itu dari tabloid, alih-alih dari Demi Lovato langsung.

Bukan hanya itu, Max Ehrich bahkan menuding Demi membiarkan aktor tersebut dihujat oleh penggemar bintang "Princess Protection Program" itu. Kini, seorang sumber mengatakan bahwa Demi merasa sangat malu melihat tingkah Max dan enggan menghubungi mantan tunangannya tersebut lagi.

"Demi enggan berhubungan dengan Max pada saat ini. Dia sepenuhnya malu melihat tingkah Max dan menempatkan hubungan mereka jadi konsumsi media sosial. Demi tak ingin melakukan apa pun terhadap pria itu," kata sumber tersebut.


Sumber itu juga menyebut bahwa Max mencoba menghubungi Demi Lovato dan menolak percaya bahwa hubungan pertunangan mereka telah kandas. "Demi seutuhnya sudah beres dari persoalan ini dan tak ingin lagi melihatnya saat ini," kata sumber tersebut. "Demi tak percaya ia jatuh dalam perangkapnya dan benar-benar kesal soal ini."

Sebelumnya, Demi dilaporkan mengakhiri hubungannya dengan Max Ehrich setelah keduanya kerap bertengkar dan pelantun "Skyscraper" tersebut merasa ragu akan niat Max. "Mereka sering kali bertengkar. Ada banyak ketegangan antara mereka dan Demi meninggalkannya untuk menjernihkan pikiran," kata sumber dekat Demi Lovato kala itu.

"Demi tidak tahu siapa sesungguhnya Max dan tidak merasa ia punya niat yang baik. Ada banyak tanda bahaya yang diabaikan oleh Demi dan mencoba tutup mata atas hal tersebut," lanjut sumber tersebut.

Selain itu, ibunda Demi, Diana De La Garza dan teman-teman dekat bintang "Camp Rock" tersebut telah memperingatkannya soal Max dan ingin mereka segera putus. Sumber tersebut mengatakan hubungan Max dan Demi mulai goyah ketika pria tersebut terbang ke Atlanta untuk film barunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru