Daffa Disebut Tikung Febby Rastanty dari Verrell Bramasta, Marini Tolak Restui 'Calon Menantu'?
Instagram
Selebriti

Daffa Wardhana sempat mengungkap reaksi ibunda, Marini Zumarnis, soal kedekatannya dengan Febby Rastanty. Daffa mengisyaratkan kalau hubungan Marini dan Febby bahkan sudah sangat akrab.

WowKeren - Daffa Wardhana sempat disentil netter soal kedekatannya dengan Febby Rastanty. Daffa disindir sebagai pihak ketiga yang membuat hubungan Febby dan Verrell Bramasta jadi renggang.

Saat diwawancara, Daffa menegaskan kalau ia dan Febby cuma teman biasa. Namun tak dipungkiri kalau kepribadian Febby membuat Daffa jadi kagum berat.

Daffa menggambarkan Febby sebagai artis yang asyik diajak ngobrol soal apapun. Ia juga menampik anggapan miring merebut Febby dari Verrell.

Disisi lain, Daffa juga membongkar kedekatan sang ibu, Marini Zumarnis dengan Febby. Sejauh ini, Marini dan Febby memang sangat akrab usai membintangi "Merindu Baginda Nabi" di 2019. Sejak saat itu, Marini dan Febby tampak terlihat akrab.

Daffa mengaku kalau Marini sangat menyayangi Febby. Marini juga mendukung proyek Daffa bersama Febby.


"Mama tuh satu film sama Febby. Mama kayak anggap sayang Febby sebagai temen. Deket lah, dalam artian kalau lagi syuting deket sama cast-cast lain. Namanya juga kerja bareng ya. Yang pasti, mama juga pasti seneng kalo kita lagi proyek bareng selagi itu positif."

Selama ini, Marini memang dikenal sebagai ibu yang selalu support pada Daffa. Bahkan meski Daffa sempat pacaran beda agama dengan Chelsea Islan, Marini tak pernah melarang.

Marini justru dibuat kagum dengan kepribadian Chelsea. Meski non muslim, kedekatan Chelsea dan keluarga Daffa ternyata menuai dukungan.

"Ya, Chelsea anaknya baik, sopan," seru Marini. "Yang paling penting, kalau pertemanannya berdampak positif, baik, saya sebagai orangtua senang."

Ketika ditanya soal menikah, Marini tak mau terlalu cepat menyimpulkan. Ia merasa kalau putranya masih harus menyelesaikan studi lebih dulu.

"Aduh, masih lama. Anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih gelar master," kata Marini. "Apalagi, dia baru masuk kuliah. Yang penting adalah pertemanan yang mendukung, saling support, juga saling berprestasi. Kalau seperti itu, saya enggak terlalu gimana gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru