'Aib' Marion Jola Selingkuh Dibongkar Netter, Reaksi Julian Diluar Dugaan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola sempat diserbu sindiran telah berselingkuh dengan gitaris ketika berpacaran dengan Julian Jacob. Sementara itu, Julian sempat bereaksi ketika netter menduga dirinya diselingkuhi.

WowKeren - Marion Jola sempat diserang netizen soal masa lalunya dengan Julian Jacob. Rupanya, Marion dianggap berselingkuh hingga akhirnya putus dari Julian.

Kedekatan Lala dengan Dennis Talakua disebut-sebut sebagai pemicu renggangnya hubungan dengan Julian. Apalagi setelah putus dengan Julian, Lala cepat move on dan go public sebagai kekasih Dennis.

"Lala semangat ya..smoga km bs cerita ke org2 sebenernya gmn. Km yg selingkuhhhhhh dari juliannn trs pacaram sm guitaris gitaris kamuu, kak Denisss ituu Kasiaan juga liattnya yg disanaa dituduh ngambil2 pacar orangg.. padahal jelas2 km udah putusss dr januarii kan yah hahahahahaa no offense yaah iam not your haters atau her fans.. akuu cuma segelintir orang yg tau ceritanya aja tapi gregetan karena km diem ajaa liat oraang dibully krn kamuuu," sindir netter. "Jangan sampai terbongkar🔥🔥 tragedi jengjet," kata yang lainnya.

Lala memilih bungkam dan fokus pada kegiatannya sebagai penyanyi. Ia promo single baru namun memilih menggembok kolom komentar di postingan terbaru. Bahkan postingan sebelumnya juga telah dikunci karena protes netter gara-gara Brisia Jodie dianggap sebagai tukang tikung.


Namun tak cuma di Instagram Lala, akun Julian juga dibanjiri komentar. Banyak yang tak suka jika Julian mendekati Brisia. Para fans pun sempat memberikan dukungan. Salah satunya membongkar aib kalau Lala selingkuh.

Sindiran Netter

Reaksi Julian Jacob

Julian sempat mention netter yang membahas soal perselingkuhan dan memberikan emoticon penuh makna. Ia sekedar melirik tanpa mau memberikan komentar apapun.

Disisi lain, Julian juga sudah menegaskan keseriusannya ketika diingatkan netter agar tak merusak Jodie. Ia juga terheran-heran dengan kehebohan netizen soal kedekatan dengan Jodie.

"Gak ada niat buat ngerusak orang dalam hidup gue. Apalagi cuma mainin perasaan orang. tapi terima kasih udah mau ngingetin tanpa harus berkomentar negatif. kalo masalah kelaut..... kmren udah #LAYARKAN," tegas Julian. "Anjing menggonggong, kucing mengeong. Kitanya disini bahagia, mereka disana sibuk kesel sama cerita yang bahkan diada-ada. huft // manusia-manusia. :(."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru