SuperM Bingung Tebak Nama Korea Mark NCT, Hampir Semuanya Salah
Selebriti

Untuk menguji pengetahuan mereka satu sama lain, SuperM duduk di meja di ruang kelas mengikuti ujian tengah semester pada setiap member. Semuanya bingung ketika ditanya nama Korea Mark.

WowKeren - Untuk menguji pengetahuan mereka satu sama lain, SuperM duduk di meja di ruang kelas dan mengikuti ujian tengah semester pada setiap member. Semuanya bingung ketika ditanya nama Korea Mark Lee NCT 127 dan memberikan jawaban yang lucu.

Begitu sampai pada pertanyaan tersebut, Lucas WayV berteriak, "Lee Mark!" Mark menyangkalnya sebagai salah tapi tidak begitu yakin, meluangkan waktu untuk berpikir. "Lee Mark salah."

Sementara jawaban Lucas jauh sekali dari nama Korea Mark, Taemin SHINee dan Ten WayV hampir benar. Taeyong dan Lucas mengoreksi "Minyoung" yang ditulis Taemin.


Baekhyun EXO mengoreksi Ten karena mengatakan hal yang sama, "Tidak, kamu salah. Jawabanku benar."

Kai menulis jawaban yang sama kocaknya meski hampir benar. Ia mengira nama Korea Mark adalah "Winhyung" dan bahkan meyakinkannya untuk menerimanya sebagai benar. Ini seperti pengucapan bahasa Inggris Kanada.

Pada akhirnya, hanya beberapa member yang memiliki jawaban yang benar. Meskipun semua orang biasa memanggilnya Mark, nama Koreanya adalah Lee Minhyung.

Sementara itu, SuperM merilis full album pertama mereka bertajuk "Super One" pada 25 September. Video musik dari lagu utama yang bertajuk "One (Monster & Infinity)" juga telah dirilis di hari yang sama.

Album "Super One" memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait