Sempat Ribut dengan Via Vallen Gegara Lagu, Kristina Singgung Soal Persaingan Penyanyi Dangdut
Instagram
Selebriti

Kristina ungkap hubungannya dengan Via Vallen usai salah tuduh akui lagu miliknya. Ia juga membahas soal regenerasi penyanyi dangdut yang makin berdatangan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut Kristina dan Via Vallen dikabarkan sempat berselisih paham gara-gara permasalahan sebuah lagu. Via saat itu sempat dituduh Kristina mengakui lagu "Secawan Madu" miliknya, usai penyanyi asal Sidoarjo itu me-recycle-nya.

Merasa tuduhannya keliru, Kristina pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Via Vallen. Kristina mengaku jika semuanya hanyalah salah paham, dan ia tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama siapapun. Via sendiri tampak memahami dan menerima permintaan maaf seniornya itu.

Via juga menganggap Kristina melakukannya bukan karena sengaja. "Mungkin Mbak Kristina-nya enggak tau. Kan dibilangnya saya kan ngaku-ngaku lagu itu (punya Via)," ujar Via Vallen pada Juli 2020 lalu. "Padahal saya pernah waktu itu 2017 eh 2016 diwawancara media, saya bilang 'Saya recycle lagu Secawan Madu yang dulu populer banget dibawakan sama Mbak Kristina.'"

Kini, permasalahan antara keduanya pun sudah selesai. Kristina juga mengaku jika itu hanyalah salah paham dan miskomunikasi antara dirinya dan Via. Pedangdut kelahiran 1976 itu juga membahas soal persaingan di dunia musik dangdur.


"Kalau buat aku kan tadi aku bilang. Selama persaingan itu positif, nggak masalah. Dari dulu aku welcome dengan regenerasi musik dangdut ya," ujar Kristina, dilansir dari Liputan6.com Jumat (2/10).

"Apalagi aku juga nggak ada berseteru sama sekali. Jujur aku nggak berseteru sama Via Vallen. Karena memang ada miskom aja, kemarin itu aku yang miss," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kristina pun mengakui bahwa lagu "Secawan Madu" memang dipopulerkan dan dibawakan olehnya. "Kalau dibilang 'Secawan Madu' aku pertama yang nyanyin, emang aku yang nyanyi gitu kan. Emang aku dari tahun 2003-2005 emang mendapat penghargaan di AMI Awards," ungkapnya.

Kristina kembali menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Via Vallen dan juga penyanyi pendatang baru lainnya. Ia hanya ingin jika para penyanyi dangdut bisa saling mendukung dan terus memberikan karya terbaiknya.

"Buat aku sih emang regenerasi dangdut siapa aja boleh menjadi penyanyi. Penyanyi dangdut atau penyanyi lain genre lainnya, yang penting dia bawa musik itu dengan baik, penampilan baik, terus juga attitude-nya juga baik ya," pungkasnya. "Tetap bisa sama-sama musik dangdut ke depan untuk lebih baik lagi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait