Yuri Tak Mau SNSD Dibilang Punya 9 Member, Tegaskan Hanya Ada 8
Naver Dispatch
Selebriti

Yuri menjadi bintang tamu di acara radio MBCFM4U's God Morning FM It's Jang Sung Kyu. Di sini, sang DJ radio membicarakan anniversary ke-13 Girls' Generation yang jatuh pada Agustus lalu.

WowKeren - Girls' Generation menjadi grup dengan anggota 8 orang sejak Jessica Jung hengkang dari grup pada 2014. Sebagai salah satu member girl grup legendaris ini, Kwon Yuri tak ingin orang lain salah menyebut jumlah member grupnya.

Baru-baru ini, Yuri menjadi bintang tamu di acara radio MBCFM4U's God Morning FM It's Jang Sung Kyu yang dipandu oleh Jang Sung Kyu. Di sini, sang DJ radio membicarakan anniversary ke-13 Girls' Generation yang jatuh pada Agustus lalu.

Saat bicara dengan girl grup tersebut, Jang Sung Kyu rupanya membuat kesalahan dalam penyebutan jumlah membernya. Ia menyebutkan 9 alih-alih 8, berkata, "Mungkin, walaupun itu sesuatu yang tidak bisa kita prediksi, apa kalian bersembilan tidak mau menikah?"

Source: Twitter, Koreaboo


Menanggapi pertanyaan Jang Sung Kyu ini, Yuri ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Ah... Itu jelas tidak benar". Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menambahkan sambil tertawa, "Dan saat ini ada 8 (member)."

Jang Sung Kyu pun segera membetulkan perkataannya usai mendengar koreksi dari Yuri. Dan mereka pun melanjutkan obrolan sebelumnya tanpa rasa canggung.

Para member Girls' Generation sendiri sempat berkumpul bersama untuk merayakan annversary ke-13 mereka. Masing-masing membagikan foto acara kumpul-kumpul tersebut di media sosial serta menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar.

Sementara itu, Girls' Generation terakhir kali aktif promosi berdelapan pada 2017 di mana mereka merilis album "Holiday Night" yang merupakan album untuk merayakan satu dekade debut mereka. Kini masing-masing member disibukkan dengan kegiatan individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait