'Obrolan' Kaesang Pangarep dengan Jokowi Minta Dibelikan Lamborghini Rp4 M, Begini Reaksi Netizen
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep sukses bikin ngakak netter dengan aksi konyolnya yang lagi-lagi sangat kreatif. Berbagai komentar kocak dari netter pun ditujukan untuk Kaesang berkat video TikTok-nya.

WowKeren - Sebagai putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep tidak pernah luput dari sorotan. Meski menjadi putra bungsu Presiden Jokowi, kesan sederhana dan apa adanya justru tampak pada Kaesang Pangarep. Bahkan Kaesang tampak sering berlaku cuek dan tetap ramah pada penggemarnya.

Masuk dalam kategori milenials kehidupan Kaesang memang tak pernah lepas dari yang namanya sosial media. Kaesang juga diketahui cukup aktif bermain sosial media seperti instagram, Twitter, sampai TikTok. Berbagai postingan menariknya pun selalu sukses mencuri perhatian warganet.

Beberapa waktu lalu, Kaesang diketahui baru saja mengunggah sebuah video TikTok yang meminta mobil baru pada sang ayah. Video ini pun sempat diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah pada Kamis (1/10).

Dalam video tersebut, tampak Kaesang menyoroti foto keluarga besarnya. Kemudian ia menuliskan semacam percakapan yang menyebutkan bahwa Kaesang meminta dibelikan mobil Lamborghini pada Jokowi. Tak tanggung-tanggung, harga mnobil tersebut mencapai Rp4 milliar.


Rupanya, video ini memang sedang marak dilakukan oleh banyak pengguna TikTok yang bertujuan ingin memamerkan harta semata. Mereka meminta sebuah barang mahal pada orangtuanya, lalu menunjukkan barang tersebut dalam sebuah video.

Namun berbeda dengan yang lain, Kaesang justru membuat netizen terpingkal ketika menyoroti mobil yang disebut dibelikan Jokowi untuknya itu. Pasalnya mobil yang disorot adalah mobil Lamborghini mainan yang biasa dipakai oleh anak-anak kecil. Usut punya usut, mobil mainan tersebut merupakan milik keponakannya, Jan Ethes.

Hal ini pun sontak mengundang berbagai macam komentar lucu warganet. Mereka mengaku terhibur dengan aksi kocak Kaesang ini.

"Sindir secara halus, halus bener ngapain ngebanggain kekayaan orang tua pake cara beliin barang2 yg wah, sori kalo sudut pandang gua ke situ," tulis akun @marli*******. "Kaesang kalo di tiktok biarpun ga ngelawak natap wajah nya aja udh pen ketawa sampai bengek," sambar akun @vrlina*******. "Kirain mobil benerannnnm anjayyysari," timpal @itsm******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru