D.O. EXO Tulis Pesan Manis Rayakan Chuseok, Banyak Orang Tak Sabar Tunggu Selesai Wamil
Selebriti

D.O. menuliskan pesan lewat aplikasi Lysn. Dalam pesannya, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menyampaikan kata-kata manis untuk para penggemar, yang segera saja menjadi perhatian netizen.

WowKeren - Menyambut Hari Raya Chuseok, para member EXO menuliskan pesan untuk para penggemar, termasuk D.O.. Pesan yang ditulis penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu pun menjadi topik bahasan banyak orang.

D.O. menuliskan pesan lewat aplikasi Lysn. Dalam pesannya, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menyampaikan kata-kata manis untuk para penggemar.

"Halo, ini D.O. EXO. Apa kalian semua baik-baik saja dan sehat? Aku harap kalian menghabiskan liburan Chuseok dengan bahagia. Selalu ingat untuk memakai masker dan tolong berpakaian dengan hangat karena cuacanya mulai dingin. Tidak banyak waktu lagi sebelum aku kembali (dari wajib militer)," tulis D.O.


D.O. EXO Tulis Pesan Manis Rayakan Chuseok, Banyak Orang Tak Sabar Tunggu Selesai Wamil

Source: Lysn, Theqoo

D.O. sendiri dijadwalkan akan merampungkan wajib militernya pada 25 Januari mendatang. Pesan yang ditulis bintang serial "100 Days My Prince" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Do Kyungsoo...Aku menunggumu. Aku mencintaimu," komentar netizen. "Wow, aku bahkan bukan fansnya. Tapi aku sangat antusias saat ini," kata netizen lainnya. "Do Kyungsoo! Bagaimana aku bisa tidur kalau kau seperti ini?" ujar yang lain.

"Wow, fansnya pasti sangat antusias," kata netizen. "Do Kyungsoo benar-benar membuat jantungku berdebar-debar..." komentar yang lain. "Heol, D.O. akan menyelesaikan wajib militernya di hari ulang tahunku!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait