Kartika Putri Bahagia Main Bareng Keluarga Habib Usman, Spesifik Minta Abaikan Si Bungsu
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri menceritakan momen berkesan saat bermain di sawah bersama Habib Usman serta anak-anak mereka. Unggahan Kartika ini nyatanya malah membuat netizen menyoroti bayi kecil Kartika.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri atau akrab disapa Karput membagikan unggahan foto keluarga dalam postingan Instagram pribadi pada Kamis (1/10). Berlokasi di persawahan, Karput nampak semringah menggendong bayi kecilnya, Khalisa.

Sementara di sampingnya ada sang suami, Habib Usman yang memegang payung agar Karput dan bayi Khalisa tidak kepanasan. Terlihat juga tiga anak Habib Usman ikut berkumpul yakni Syarifah, Syatir dan Sajid.

Bersama dengan unggahan tersebut, Karput mengungkap rasa bahagia karena bermain di sawah dan ikut bertani. Ia juga mengungkap semua anggota keluarga kecilnya itu sudah pernah nyemplung ke sawah.

"MasyaAllah Tabarakallah..Salam dari kami keluarga Sawah.. karena kita semua udah pernah nyemplung kesawah gak sengaja secara bergantian meskipun diketawain tapi tetap bahagia," tulis Karput. "Bahagia luar biasa bisa main ke sawah dan ikut bertani,, nah ini kita lagi keliling jalan jalan terus pulangnya lewat sawah seruu..Makasih ya Allah Atas Ciptaanmu yang Luar Biasa."


Menariknya, Karput meminta netizen untuk mengabaikan bayi Khalisa yang ternyata belum siap pose saat foto tersebut diabadikan. "Abaikan baby @khalisaworld yang lagi nunjukin hidungnya karena sebelum foto aku tanya hidung mana nah pas di tunjuk malah kita foto," sambungnya.

Kartika Putri

Instagram

Postingan Karput langsung ramai diserbu netizen dengan beragam reaksi. Walau diminta mengabaikan, namun rupanya netizen justru menyoroti bayi Khalisa yang begitu menggemaskan.

"Bayi kecil karput cantik sekali,sehat2 yah nak," kata akun @feby***. ". Yg pegang idung gemoyy bgt ihh," sambung akun @aina***. "MasyaAllah itu syarifah @khalisaworld bisa gitu ya pose nya," tambah akun @nur***. "@khalisaworld mau ngupil kak @kartikaputriworld tapi meleset," imbuh akun @maes***.

"Expresiiii khalisaa gemesss bgt sih," imbuh akun @nurti***. "Dd nya cantik bnget yg d gendong .." komentar akun @yani***. "Baby @khalisaworld cantik nya kebangetan kayak boneka," seru akun @agustin***. "Aku slalu salfong ma khalisa masyaAllah love you khalisa yg imut dan menggemaskan," tambah akun @ayi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru