Kocak Banget, Tae Yeon Diganggu Adik Sepupunya Sampai Kelelahan Saat Liburan Chuseok
Selebriti

Kamis (1/10), Tae Yeon melakukan siaran Instagram Live untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan penggemarnya di mana ia terus-menerus diganggu oleh adik sepupunya yang menggemaskan.

WowKeren - Baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation mengadakan siaran live saat mengunjungi keluarganya untuk liburan Chuseok. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut dibuat kelelahan setengah mati oleh adik sepupunya.

Pada Kamis (1/10), Tae Yeon melakukan siaran Instagram Live untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan penggemarnya setelah makan-makan bersama keluarganya. Selama siaran berlangsung, penggemar dapat mendengar suara anak-anak dari kamera.

Ternyata, anak perempuan tersebut adalah sepupu Tae Yeon yang tertarik dengan apa yang dilakukan pelantun "Four Seasons" itu. Tae Yeon memberi tahu penggemarnya bahwa adik sepupunya ini sedang berkunjung di Hari Raya Chuseok.

Kocak Banget, Tae Yeon Diganggu Adik Sepupunya Sampai Kelelahan Saat Liburan Chuseok

Source: Allkpop

"Anak-anak sangat penuh energi," kata Tae Yeon, yang memanggil adik sepupunya dan memperkenalkannya kepada para penggemar. Kemudian, Taeyeon menyuruh adik sepupunya untuk menari mengikuti lagu baru BTS karena dia pernah menari sebelumnya.


Tae Yeon menyanyikan "Dynamite" milik BTS dan adik sepupunya menari dengan manis lalu pergi. Tae Yeon kemudian berkata, "Sangat energik dengan adanya anak-anak dan anjing. Sekarang benar-benar seperti liburan. Benar-benar sibuk dengan mereka di sini."

Tae Yeon terus mencoba untuk berbicara dengan penggemarnya tentang album Jepang barunya tapi segera setelah itu, sepupunya kembali dengan mainan anjing dan berkata dia membawa ayam. Sepupunya terus datang untuk mengganggu Tae Yeon untuk bermain dengannya. Jadi Tae Yeon memberi tahu penggemarnya, "Ini hanya akan menjadi live spesial liburan."

Kemudian, Tae Yeon memutuskan untuk meminjam pin bunga dari adik sepupunya dan menaruhnya di rambutnya. Dia bertanya kepada sepupunya, "Bagaimana penampilanku?" dan adik sepupunya menjawab dengan lembut, "Kamu terlihat cantik". Tae Yeon meminta sepupunya untuk mengatakannya lagi dengan lebih tulus dan sepupunya terus menerus berteriak dengan antusias "Unnie! Kamu sangat cantik!" membuat Tae Yeon tertawa.

Tae Yeon menghabiskan live streaming dengan terus menunjukkan kepada penggemarnya bagaimana dia menghabiskan waktu dengan sepupunya dan bagaimana dia akan bermain dengannya. Di akhir siaran, Tae Yeon tampak kelelahan bermain dengan adik sepupunya dan mengakhiri siaran dengan mengatakan "Kurasa seperti inilah rasanya berada bersama keluarga selama liburan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts