SuperM Bahas Koreografi Favorit Sampai Hal yang Dijanjikan Jika Gelar Konser Lagi
Musik

Dalam wawancara kali ini, para member membicarakan lagu yang paling mereka banggakan di album 'Super One', koreografi favorit, hingga hal yang mereka janjikan jika dapat menggelar konser lagi.

WowKeren - Belum lama ini, SuperM menjalani wawancara dengan ELLE. Dalam wawancara kali ini, para member membicarakan lagu yang paling mereka banggakan di album "Super One", koreografi favorit, hingga hal yang mereka janjikan jika dapat menggelar konser lagi.

"Aku paling bangga dengan 'Together at Home'," ungkap Taeyong. "Ini sedikit lebih istimewa bagiku karena aku menulis beberapa lirik untuk lagu tersebut. Aku banyak memikirkan pesan tersebut dan ingin mengatakan bahwa meskipun kami tidak bersama secara fisik, kami dapat menemukan cara baru untuk berada di sana untuk satu sama lain."

Ia melanjutkan, "Dengan apa yang sedang terjadi saat ini, aku merasa penggemar dapat memahami pesan tersebut dan merasa nyaman karena mengetahui bahwa apa pun yang terjadi, kami akan selalu menemukan cara untuk menjangkau mereka. Ini adalah lagu yang menyenangkan yang bisa disenandungkan oleh siapa pun.


Lucas menjawab, "Aku memilih 'Infinity'. Kalian benar-benar dapat merasakan energi dan ambisi kami 'untuk mencapai tak terhingga'. Lagu utama kami, 'One', adalah remix hybrid yang menggabungkan 'Infinity' dan 'Monster', jadi sangat menyenangkan mendengar dua lagu itu sendiri lalu mendengar 'One' yang memiliki vibe yang sangat berbeda. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri."

Ditanya dengan siapa mereka ingin berkolaborasi, Taemin menjawab, "Aku ingin sekali berkolaborasi dengan Jessie J suatu hari nanti. Penampilannya sangat tulus dan aku bisa merasakan dia bernyanyi dari hati. Aku mengagumi energi dan semangatnya di atas panggung dan dia adalah seseorang yang aku rasa dapat aku pelajari banyak darinya. Aku juga berpikir kami akan menciptakan sinergi yang hebat bersama jika kita berkolaborasi!"

Terkait koregrafi favorit dari lagu-lagu di album "Super One", Kai berkata, "Aku pribadi suka 'Tiger Inside'. Koreografinya terinspirasi oleh gerakan harimau dan sangat cocok dengan konsep dan tema lagu. Aku suka bahwa koreografinya memiliki alur cerita sendiri."

Bicara soal tur, Mark Lee berkata, "Saat kami bisa melakukan tur lagi, aku jamin kami akan mempersiapkan pertunjukan terbaik. Meskipun kami melewatkan banyak pertunjukan karena keadaan yang tak terhindarkan, saat sudah aman dan tur berikutnya dibuka, kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk para penggemar, terutama lagu-lagu dari 'Super One'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait