Jessica Jung Rayakan Perilisan Novel Debutnya, 'Shine' dengan Pose Cantik Ala Barbie
Selebriti

Jessica memamerkan kecantikannya kecantikannya di mana ia terlihat seperti boneka barbie yang mengenakan gaun one-piece bermotif bunga. Dia juga mendorong penggemarnya dan netizen untuk membaca bukunya.

WowKeren - Jessica merayakan perilisan novel barunya, "Shine" yang menggambarkan realitas girl grup Kpop. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merayakan momen spesial ini lewat postingan barunya di Instagram.

Pada Kamis (1/10), Jessica memposting beberapa foto dirinya serta menulis di caption, "'Shine' akhirnya dirilis!" Dalam foto-foto yang dirilis, Jessica terlihat berpose di samping balon warna pink dan emas bersama dengan balon besar yang bertuliskan buku barunya "Shine" di atasnya.

Jessica memamerkan kecantikannya kecantikannya di mana ia terlihat seperti boneka barbie yang mengenakan gaun one-piece bermotif bunga. Dia juga mendorong penggemarnya dan netizen untuk membaca buku itu melalui tagar yang ditulisnya.


Novel pertama Jessica ini berkisah tentang kisah kehidupan dan cinta seorang trainee girl grup. Ini mengikuti kehidupan protagonis yang memasuki DB Entertainment sebagai trainee dan bertemu dengan selebriti top, Jason Lee.

Buku tersebut juga menjelaskan masa pelatihan yang keras yang harus dilalui oleh trainee Kpop serta penilaian yang dingin dan ketat dari orang lain. Buku ini juga mengungkapkan beberapa aturan ketat yang harus diikuti oleh trainee seperti tidak berkencan bersama dengan realitas gelap media Korea.

Ada beberapa perubahan dalam novel Jessica bersama dengan beberapa kontroversi di sepanjang jalan dan penundaan publikasi. Namun, Jessica kini akhirnya bisa menunjukkan bukunya kepada publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait