Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Hubungan Intim dengan Nagita Slavina hingga Mimpi Basah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Nagita Slavina dikabarkan keguguran saat mengandung adik Rafathar. Raffi Ahmad lantas membicarakan dua faktor yang 'mempersulit' usaha mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui sebagai artis dengan kesibukan super padat. Bayangkan saja, Raffi harus mengisi lima acara televisi dalam sehari. Hal tersebut membuat Deddy Corbuzier penasaran bagaimana Raffi membagi waktu untuk tetap berhubungan intim dengan Nagita Slavina.

"Itu dia. Makanya susah punya anak. Itu tuh jadi problem juga," beber Raffi. "Emang bener sih, kasian bini gue deh. Kan dia lagi diet biar keliatan seksi gitu."

Namun menurut Raffi, kesulitan untuk kembali mendapatkan momongan bukan hanya dari kesibukannya sebagai artis saja. Rafathar yang masih tidur bersama Raffi dan Nagita disebut juga menjadi salah satu faktor.

"Tapi susahnya ada dua. Karena problem-nya memang sibuk banget sama kedua ada Rafathar selalu ada di tengah-tengah," ujar Raffi. "Makanya Rafathar mau gua 'tendang', mau gua pindahin ke kamar sebelah."

"Susah. Pernah kita lagi begini udah (buka baju). 'Pah,' (Rafathar memanggil). Langsung kan, ciut," imbuhnya. "Jadi kita setiap kali ini udah deg-degan gitu loh. Drop."


Usaha untuk kembali mendapatkan momongan telah dilakukan ketika Raffi mengambil cuti dari dunia hiburan tahun 2019 lalu. Sayangnya, Nagita kala itu mengalami keguguran setelah dinyatakan hamil. Raffi pun mengakui apabila sangat jarang berhubungan intim dengan Nagita.

"Emang itu jadi problem sih. Kemarin makanya pas cuti pergi itu sebenernya jadi. Cuman yah keguguran," tutur Raffi. "Jadi memang jarang (berhubungan intim). Mungkin.. wah jarang banget. Bini gue kasihan juga sih."

Oleh sebab itu, Raffi ternyata sering mengalami mimpi basah. Bahkan Raffi bisa mimpi basah saat tertidur sebentar dalam perjalanan di mobil.

"Kadang nih, gue pernah mimpi basah seminggu tiga kali. Serius, saking capeknya," cerita Raffi. "Di mobil aja nih, sumpah. Tidur nih, paling setengah jam, ngompol."

Lebih lanjut, Raffi merasa bersyukur karena Nagita begitu mengerti kesibukannya. "Bahagianya dia (Nagita) bangun siang, enggak diganggu syuting, bisa makan, itu dia. Belanja, udah selesai," pungkas Raffi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru