Totalitas Yoona SNSD Saat Berlatih Adegan Aksi Untuk Film 'E.X.I.T' Tuai Pujian Selangit
Film

Pada Jumat (2/10), Yoona membagikan rekamannya saat berlatih adegan aksi untuk film 'E.X.I.T'. Penasaran seperti apa perjuangan dan totalitasnya untuk film ini?

WowKeren - Idol sekaligus aktris cantik Yoona membuat postingan baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (2/10). Postingan terbarunya ini menampilkan rekaman Yoona saat berlatih adegan aksi untuk film "E.X.I.T".

Awalnya member SNSD (Girls' Generation) ini terlihat sangat bekerja keras untuk merayap di atas tali yang menggantung di ketinggian. Atas arahan kru, dia menunjukkan berbagai macam gerakan agar adegannya keluar dengan nyata.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini juga terlihat melakukan beberapa adegan aksi lain yang cukup menantang. Seperti bergelantung sambil menginjakkan kakinya di dinding hingga melakukan panjat tebing.

Baik dengan atau tanpa menggunakan alat pengaman, Yoona terlihat benar-benar berlatih keras hari demi hari. Berkat kerja kerasnya tersebut, Yoona berhasil mendapat banyak pujian atas keterampilan akting dan keberaniannya dalam melakukan adegan aksi usai film tersebut dirilis.


Setelah video tersebut diunggah, netizen Korea langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi kerja keras Yoona saat berlatih adegan aksi demi perannya di film "E.X.I.T". Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Heol, ini luar biasa!!!" tulis seorang netter. "Aku sangat menyukai fisik Im Yoona!" imbuh netter yang lain. "Sangat menyentuh melihat upayanya di balik layar," kata netter yang lain.

"Yoona bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya," ujar netter yang lain. "Ah aku menyukainya. Aku benar-benar kagum padanya," timpal yang lain. "Kamu sangat luar biasa! Kerja kerasmu membuat 'E.X.I.T' menjadi lebih baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "E.X.I.T" bercerita tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) dan juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo (Yoona). Mereka berjuang mati-matian agar bisa kabur dari kota yang telah dipenuhi dengan gas beracun.

Film yang pertama kali dirilis pada 31 Juli 2019 ini tergolong sukses besar, baik dari segi raihan penonton bioskop maupun penghargaan yang diterima. Salah satu penghargaan bergengsi yang diterima "E.X.I.T" adalah Best Screenplay dalam ajang Baeksang Arts Awards 2020 untuk sang sutradara, Lee Sang Geun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel