Kostum Perawat Jennie di 'Lovesick Girls' Tuai Kontroversi, Stylist BLACKPINK Dikritik
Selebriti

BLACKPINK comeback merilis album penuh bertajuk 'The Album' dengan lagu utama 'Lovesick Girls'. Salah satu kostum Jennie dalam video musik rupanya menuai kontroversi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah comeback merilis album penuh bertajuk "The Album" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Salah satu kostum Jennie dalam video musik yang dirilis pada 2 Oktober rupanya menuai kontroversi.

Dalam salah satu adegan, Jennie memakai pakaian perawat di rumah sakit dengan sepatu hak tinggi merah, ikat pinggang yang mengikat di pinggang. Idol kelahiran 1996 itu juga menunjukkan pahanya dengan gaun mini tersebut.

Kostum Perawat Jennie di \'Lovesick Girls\' Tuai Kontroversi, Stylist BLACKPINK Dikritik

Source: Pann

Dikatakan bahwa kostum Jennie menggambarkan para perawat, yang kini sedang berjuang di garda depan melawan COVID-19, dengan tidak pantas. Para member terlihat cantik meski memakai tikar jerami jadi netizen menyayangkan kostum ini. Stylist BLACKPINK terutam dikritik karena bertanggung jawab atas kostum bermasalah tersebut.


"Memang benar itu bermasalah. Kenapa orang menganggap ini sebagai omong kosong? Kami tidak mengumpat pada penyanyi tapi pada stylist dan perusahaan," komentar netizen. "Ini benar bahwa itu masalah tapi penyanyinya sendiri tidak bersalah. Stylist dan perusahaan lah yang bersalah. Kalian melindungi penyanyi, tapi korban sebenarnya di sini adalah para perawat," tambah netizen lain.

"Tidak tapi kenapa stylist mereka seperti itu. Kita sudah mengubah generasi dan ada begitu banyak orang yang merasa tidak nyaman melihat seragam kerja sekarang, jadi kenapa masih menarik cosplay itu? Kenapa mereka membuat gaunnya sebagai perawat seperti itu. Perawat asli bahkan tidak memakai topi seperti itu, begitu banyak perawat telah menunjukkan hal itu. Stylist benar-benar gila," sahut yang lain.

"Kenapa mereka selalu membuat baju perawat seperti itu? Mereka bisa merekam video yang sama bagusnya jika mereka juga tidak mendandaninya seperti itu. Mewakili perawat dan pramugari seperti itu hanya akan merugikan pekerja yang sebenarnya pada akhirnya. Suruh saja dia memakai celana dan gaun sebagai gantinya dan dia akan tetap terlihat seperti perawat yang keren," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait