Tae Yeon SNSD Dukung Lagu Baru BLACKPINK Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Postingan baru Tae Yeon di media sosial sukses menyedot perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat mendukung salah satu lagu dari album baru BLACKPINK.

WowKeren - Postingan terbaru Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) di media sosial sukses menyedot perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat mendukung salah satu lagu dari album baru BLACKPINK (Black Pink).

Pada 2 Oktober, Jennie dan kawan-kawan comeback merilis album penuh bertajuk "The Album" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Tae Yeon membagikan tangkapan layar menampilkan salah satu lagu baru BLACKPINK yaitu "Bet You Wanna", kolaborasi dengan penyanyi Amerika Cardi B.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Netizen mengaku senang melihat Tae Yeon mendukung comeback BLACKPINK. Mereka juga memuji "Bet You Wanna" lagu yang bagus.


"Heol luar biasa. Tae Yeon, coba foto bersama Jennie!" komentar netizen. "Tae Yeon mungkin menguploadnya karena lagunya bagus, tapi aku merasa bahagia sebagai penggemar Tae Yeon dan Jennie," tambah netizen lain. "Wow aku suka lagu itu juga," sahut yang lain. "Yuk simak rekomendasi lagu Tae Yeon," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK comeback dengan merilis video musik dari lagu utama mereka yang bertajuk "Lovesick Girls". Video musik mereka langsung memecahkan rekor YouTube tak lama setelah dirilis.

Dirilis pada pukul 13:00 waktu Korea, video musik "Lovesick Girls" mencapai 10 juta view di YouTube pada pukul 13:53. Artinya, hanya butuh waktu 53 menit bagi "Lovesick Girls" untuk mencapai jumlah view tersebut.

Ini menjadikan "Lovesick Girls" sebagai video musik girl grup Korea yang mencapai 10 juta view dalam waktu paling cepat. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "Ice Cream" yang meraih 10 juta view dalam 2 jam 55 menit.

Tae Yeon di sisi lain baru saja merilis mini album Jepang kedua, "#GirlsSpkOut", dengan title track berjudul sama. Ia berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi solo wanita Chanmina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts