BLACKPINK Ungkap Perasaan Jujur Atas Reaksi Fans Tanggapi Album Baru Mereka
Musik

BLACKPINK ditanya apakah mereka gugup tentang reaksi fans terhadap musik baru mereka. Sebagai tanggapan, Rose mengungkapkan bahwa mereka merasa antusias namun sekaligus juga gugup.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke kancah K-Pop dengan full album pertama mereka, "THE ALBUM", yang diluncurkan pada 2 Oktober kemarin berikut video musik "Lovesick Girls". Para member pun mengungkapkan perasaan mereka secara jujur atas reaksi penggemar.

Segera setelah perilisan "THE ALBUM", video eksklusif YouTube Originals diunggah di channel YouTube mereka. Jisoo dan kawan-kawan menjawab berbagai pertanyaan, salah satunya tentang reaksi fans.

BLACKINK ditanya apakah mereka gugup tentang reaksi fans terhadap musik baru mereka. Sebagai tanggapan, Rose mengungkapkan bahwa mereka merasa antusias namun sekaligus juga gugup.

"Kami benar-benar bersemangat tentang itu, tapi ya, kami tidak bisa berbohong. Kami juga sedikit gugup karena kami memiliki begitu banyak penggemar dan orang-orang yang menonton, dan kami harus selalu meningkatkan kualitas kami," kata Rose.


Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menambahkan dengan mengatakan mereka memiliki perasaan campur aduk. Namun yang utama adalah kegugupan dan kegembiraan.

Jisoo pun langsung bersemangat dan memuji Rose atas jawabannya, mengatakan itu adalah "jawaban yang bagus" dan memanggilnya "pintar". Rose dan Lisa tidak ketinggalan sedikit pun dan dengan riang mengulangi kata-kata Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK merajai chart iTunes di 57 negara lewat "THE ALBUM", yang versi digitalnya dirilis pada 2 Oktober. Versi fisik dari album ini sendiri akan dirilis pada 6 Oktober, dan angka pre-ordernya telah mencapai 1 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru