Beda Fraksi, Haji Lulung Sempatkan Jenguk Rachel Maryam Malah Dapat Teguran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rachel Maryam mengalami pendarahan setelah proses persalinan hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Haji Lulung, rekan politik dari fraksi berbeda secara tak terduga ikut menjenguk Rachel.

WowKeren - Kabar mengenai kondisi Rachel Maryam yang kritis setelah menjalani operasi sesar untuk kelahiran anak keduanya sukses membuat publik Tanah Air heboh. Bahkan sebelumnya sempat beredar kabar mengenai kondisi Rachel yang koma setelah proses persalinan. Tapi kabar tersebut kemudian ditepis pihak keluarga dan sahabat yang menjelaskan bahwa Rachel mengalami pendarahan dan bukan koma.

Selain pihak keluarga dan sahabat, rekan politik Rachel ternyata juga terlihat menjenguk Rachel. Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Lulung terlihat mengunjungi Rachel di rumah sakit. Ternyata, Haji Lulung memang kebetulan memiliki jadwal untuk melakukan tes swab di rumah sakit yang sama.

"Saya kebetulan swab di sini dan saya mendengar beliau (Rachel Mariam) sudah di pindahkan ke RS sebelah. Keadaan sudah lumayan, insyaallah lah kita doakan," ujar Haji Lulung kepada WowKeren, Sabtu (3/10). "Saya mendengar berita ini saya mau ke tanjung Priuk sedang ada kegiatan menderek kubah."


Haji Lulung pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Rachel Maryam. "Minta doanya untuk Rachel Maryam di sembuhkan penyakitnya. Karena ini adalah perjuangan seorang ibu, perempuan. Sehingga anak-anak selalu ingat perjuangan seorang ibu," lanjutnya.

Meski berada dalam naungan partai yang berbeda, Haji Lulung menjenguk Rachel sebagai seorang sahabat. Haji Lulung mengaku ikut prihatin dengan musibah yang dialami Rachel.

"Sebagai sahabat nya Dan kebetulan saya mau swab ketemu temen-temen di sini. Tentu saya juga merasa ikut prihatin sesama temen di DPR walau beda fraksi. Beliau (Rachel) di Gerindra saya di tempat saya sendiri. Ya insyaallah beliau cepat melewati masa-masa yang sekarang beliau alami," ungkap anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Sayangnya, Haji Lulung ternyata belum bisa bertemu langsung dengan Rachel. Saat bertemu dengan keluarga Rachel, politikus dari Partai Persatuan Pembangunan itu mengaku mendapat teguran. "Ngga belum belum bisa di ganggu. Tadi udah ketemu (keluarga Rachel) tapi dapat teguran. Ya kita ngerti ya lagi kondisi begini," pungkas Haji Lulung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel