Semangati Marsha Aruan 'Mantan' El Rumi Soal Putus Demi Agama, Tatapan Giorgino Abraham Bikin Grogi
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Marsha Aruan dan Giorgino Abraham sempat sharing seputar masalah cinta mereka yang kandas akibat perbedaan agama. Melihat keduanya tampak cocok dan saling puji, netizen langsung baper menjodoh-jodohkan.

WowKeren - Kisah cinta Marsha Aruan dan putra kedua Maia Estianty, El Rumi, sempat membuat netizen baper. Keduanya dipuji sebagai pasangan yang serasi dan didoakan bakal menikah muda.

Sayangnya, kisah cinta El Rumi dan Marsha Aruan akhirnya kandas. Keduanya terpaksa putus akibat perbedaan agama.

Ketika ngobrol bareng Maia, Marsha agaknya merasa sudah tak mungkin bisa bersanding dengan El. Ia menolak balikan karena tak mungkin melanggar aturan agama.

"Kayak kita mencintai seseorang tapi agamanya beda karena itu buat sebagian besar orang masalah gitu kan. Gitu sih, jadi ya udah lah," kata Maia. "Pasti kan ada pelajaran yang diambil," ujar Marsha.

Marsha tak mau bersedih dan fokus pada kehidupannya. Ia tampak pamer gaya cantik memakai masker hingga fans memberikan dukungan.

"Tambah cantik, semangat selalu ka Marsha," kata netter. "Bahagianya kak Marsha, semangat terus ya kak," ujar yang lainnya.


Menariknya, Marsha sempat dikaitkan dengan sosok Giorgino Abraham. Sama-sama pernah mengalami putus cinta karena beda agama, Marsha dan mantan Irish Bella itu didoakan berjodoh.

Kedekatan Marsha dan Gino sempat terlihat saat mereka muncul di vlog bareng Billy Davidson. Sempat membahas soal tips move on, Marsha juga mengomentari penampilan macho Gino yang brewokan.

"Gua kelihatan tua," kata Gino. "Makanya jangan jenggotan," seru Marsha. "Habis ini gua cukur," ujar Gino.

Sebaliknya, Gino juga memuji postingan Instagram Marsha yang tampak rapi. "Foto dia proper banget, feednya rapi," kata Gino. "Emang loe lihat," kata Marsha. "Iya. Gua pengen kayak gitu tapi nggak pernah bisa," seru Gino.

Marsha juga memuji ketegaran Gino yang memilih putus karena beda agama. Melihat interaksi Marsha dan Gino, netter malah baper.

"Perbedaan cara bicara cowok yg pnya pacar sama yg belum ke org lain itu diwakilkan sama billy dan gino 😂 Billy : lo-gue Gino : kamu-aku Ehmm btw gino natap marshanya tajam amat yeee.. marsha yg ditatap tapi gue yg grogi," kata netter. "Tatapan Gino ke Marsha buat greget," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru