Nathalie Holscher Sempat Dijuluki Ratu Amer Sebelum Mualaf, Sule Ternyata Sering Ikut Kepo
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher memberikan tanggapan soal julukan ratu anggur merah yang melekat pada namanya sebelum menjadi mualaf. Sule rupanya sudah sering kepo ke Nathalie saat itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik Tanah Air sempat dibuat heboh dengan kabar Nathalie Holscher yang memutuskan untuk jadi mualaf dan memakai hijab. Tang membuat hebih adalah kehadiran Sule dalam momen penting di hidup Nathalie tersebut. Sembat menjadi perbincangan hangan, kini Nathalie dan Sule dikabarkan tengah menjalin hubungan serius.

Sebelum memutuskan berpindah agama dan masih menggeluti dunia DJ, Nathalie Holscher ternyata sempat dijuluki sebagai Ratu Anggur Merah karena kerap pamer menenggak minuman tersebut di Instagram. Soal julukan tersebut, pacar Sule ini akhirnya memberikan tanggapan. Nathalie mencoba memberikan tanggapan setelah ada pertanyaan dari salah satu kru Sule.

"Nathalie itu kan dikenal sama fans-fansnya ratu amer (anggur merah). Nah telah berhijab gini, gimana itu statusnya sebagai Ratu Amer," tanya kru tersebut dilansir dari Suara.com.

Nathalie menjelaskan bahwa julukan itu adalah pemberian dari orang-orang saja. Sementara Nathalie kini mengaku akan fokus memperbaiki diri. "Itu kan yang sebut orang-orang. Jadi kalau kaya gini ya belajar untuk memperbaiki diri saja lah sekaran," ujar Nathalie Holscher memberikan jawaban.


Mendengar pernyataan Nathalie, Sule pun kemudian ikut nimbrung. Ayah dari Rizky Febian itu secara terang-terangan mengaku sudah lama tahu jika kekasihnya itu dijuluki Ratu Anggur Merah.

Tapi ternyata diam-diam dulu Sule kerap mengikuti aktivitas Nathalie di sosial media. Ayah empat orang anak itu ternyata tahu kalau sang pacar kerap pamer minum minuman beralkohol di Instagram. Bahkan hal itu dilakukan Sule saat masih belum memiliki hubungan yang resmi dengan Nathalie.

"Jadi sebelumnya juga aku sering kepoin dia kalau lagi minum diperlihatkan ke publik, pas dia tambah tato. Aku kesel pada saat itu sebenarnya, tapi aku bukan siapa-siapanya dia, tapi sayang banget sama dia," ucap Sule.

Ketika sudah kenal, Sule pelan-pelan membimbing Nathalie. Alih-alih ditentang, perempuan itu kata Sulu malah manut saja. "Tapi kalau orang mau minum silahkan, itu kan haknya masing-masing. Asalkan jangan di depan umum, itu kan mencontohkan tidak baik, dari situ perlahan dia nggak minum," tandas Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru