Rose BLACKPINK Sadari Berlian di Kalung Lisa Hilang, Begini Reaksinya
Selebriti

Di hari comeback mereka, para member BLACKPINK menjadi tamu di serial dokumenter asli YouTube, 'RELEASED. Di sini, Jennie dan kawan-kawan menjawab berbagai pertanyaan.

WowKeren - BLACKPINK Black Pink) baru saja melakukan comeback dengan full album pertama mereka yang berjudul "THE ALBUM" yang dirilis 2 Oktober kemarin. Seiring dengan comeback kali ini, mereka melakukan serangkaian wawancara.

Di hari comeback, para member BLACKPINK menjadi tamu di serial dokumenter asli YouTube, "RELEASED". Di sini, Jennie dan kawan-kawan menjawab berbagai pertanyaan.

Satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah, "Aksesori pakaian apa yang akhir-akhir ini kalian lihat dan sukai?" Para member pun akhirnya memilih kalung yang saat itu dikenakan Lisa.


Lisa kemudian menceritakan bahwa kalung itu bertuliskan nomor "327". Angka ini sendiri merupakan angka yang spesial baginya serta sudah familiar bagi penggemar, karena itu adalah tanggal lahir Lisa.

Namun ketika Rose melihat kalung yang dipakai Lisa, ia menyadari satu hal penting. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut melihat bahwa salah satu berliannya hilang, dan hal ini tentu saja membuat Lisa terkejut.

Setelah melihat apakah memang benar kalau salah satu berlian di kalungnya, Lisa menunjukkan ekspresi sedih. Simak insiden ini dalam video di atas, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru