Siti Badriah Dikritik Sering Umbar Aurat di Instagram, Suami Bela Mati-Matian
Selebriti

Sibad sering menerima komentar negatif lantaran caranya berpakaian yang terbuka. Krisjiana Baharuddin sang suami baru-baru ini memberikan komentarnya tentang masalah tersebut.

WowKeren - Siti Badriah atau akrab disapa Sibad sering menerima komentar negatif lantaran caranya berpakaian yang terbuka dan mengumbar aurat. Krisjiana Baharudin sang suami baru-baru ini memberikan komentarnya tentang masalah tersebut.

Alih-alih ikut mengkritik cara berpakaian Sibad, Krisjiana mengaku dirinya tidak begitu terganggu. Ia bahkan menilai respons netizen terlalu berlebihan. Ia menilai sang istri cukup bisa menyesuaikan pakaiannya dengan kondisi.

"Dia memakai sesuatu masih sesuai dengan tempatnya kok. Pakai handuk di WC dan mengenakan baju renang di kolam renang," ujar Krisjiana dilansir dari Obsesi pada 2 Oktober.

Krisjiana menambahkan, "Dia baru salah kalau pakai baju renang ke mal atau ke tempat ibadah. Itu baru aneh."


Sebelumnya, Krisjiana menegaskan tidak pernah mencampuri urusan busana sang istri. Ia pun mengaku tidak pernah memaksa Sibad mengenakan pakaian-pakaian seksi. Krisjiana justru lebih mementingkan kenyamanan Sibad mengenakan pakaian apapun.

Bahkan rupanya Sibad selalu minta izin pada Krisjiana sebelum mengunggah postingan foto di akun Instagram pribadi. Ia mengungkap Krisjiana seringkali mengarahkan gayanya saat foto.

Ini bukan pertama kalinya Krisjiana mendukung Sibad. Sebelumnya, Sibad mengungkapkan bahwa sang suami selalu menjadi orang pertama yang menenangkannya ketika ia sedang sedih.

Sementara itu, Sibad dan Krisjiana resmi menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Keduanya masih menikmati kebahagiaan sebagai pengantin baru. Namun sebagai pengantin baru, Sibad juga tak pernah lepas dari pertanyaan soal momongan.

Dalam salah satu acara, Sibad menceritakan suka dukanya menantikan buah hati. Menurut Sibad, komentar pedas sebenarnya diterima sejak sebelum menikah. Bahkan sebelum menikah, Sibad sudah digosipkan hamil duluan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru