Dikira Cerai-Ngilang, Aldi Suami Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Muncul Buka Suara?
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat menebar senyum sumringah dikelilingi orang terdekat. Disaat Ririn sedang asyik tertawa, tampak sosok pria di sofa yang perawakannya mirip dengan Aldi Bragi.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti terus menyangkal kalau ia dan Aldi Bragi telah berpisah hingga mengakhiri rumah tangga yang sudah terbina 10 tahun. Ia menegaskan masih baik-baik saja dan tampak tegang setiap kali ditanya oleh wartawan.

Ririn mengaku kalau ia dan Aldi tak mau menanggapi kabar miring yang beredar. Saat ini, keduanya masih fokus membesarkan anak-anak mereka.

"Bingung harus jelasin apa, karena aman-aman aja. Kegiatan apa lagi?" celetuk Ririn. "Stay at home gini lebih banyak di rumah kok aku, Aldi sendiri ngurangin kegiatan banget kan. Aku pilih nggak baca, pilih nggak gubris soal berita miring."

Lambat laun, rumor miring itu mereda dengan sendirinya. Ririn kini memilih fokus pada kegiatan syuting atau hangout bareng kawan-kawannya. Sedangkan Aldi masih belum juga muncul atau update di Instagramnya.

Sementara itu, beredar video ketika Ririn tersenyum sumringah dikelilingi orang terdekat. Yang menarik, tampak sosok pria mirip Aldi yang sedang duduk di sofa ketika Ririn menghabiskan momen pagi hari dengan orang-orang tercinta.


Tanda-Tanda Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Akur

Pria di sofa mirip Aldi Bragi

Sayangnya, tak diketahui apakah sosok tersebut memang Aldi atau sekedar orang lain. Pasalnya, pria yang duduk di sofa itu malah terkesan enggan jadi sorotan dan sama sekali tak pernah menoleh ke arah kamera saat Ririn asyik tertawa manja.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Ririn dan Aldi berpisah setelah sempat merayakan Lebaran terakhir. Namun sejauh ini, cuma Ririn yang muncul ke hadapan publik demi menyangkal perceraian.

Aldi yang dikenal romantis justru bungkam dan tak pernah lagi pamer status puitis. Bahkan saat ulang tahun pernikahan pada Juli 2020, Aldi juga tak pamer ucapan selamat. Padahal tahun lalu, Aldi sempat mengunggah doa bijak agar pernikahannya dengan Ririn selalu harmonis.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," kata Aldi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts