Rizki DA Dicibir Nungging Mirip Domba, Nadya Foto Cantik di Hutan Dikira Ikut Kemping
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat mengunggah kegiatan kemping di alam terbuka hingga pose konyol bareng kembaran. Disaat bersamaan, Nadya juga pamer foto di hutan hingga dikira ikut kemping bareng suami.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mengeluhkan sikap netizen yang terus membully dirinya dan Rizki Syafaruddin. Ia juga sedih ketika sosok Iis Dahlia yang dianggap sebagai ibu juga ikutan dihujat haters.

"Jujur sih kalau untuk menangisi hal itu (kisruh rumah tangga) nggak ya," kata Rizki diduga terkait masalah dengan Nadya. "Yang Iki tangisi itu untuk orang-orang dekat yang peduli sama keadaan Iki saat ini. Jangan senggol kedua orangtuaku, jangan senggol fisik, pasti aku melawan."

"Kasihlah kita kesempatan menyelesaikan masalah. Dan kita di public figure juga ada hal-hal yang pribadi yang tidak kita publikasikan," seru Rizki. "Menurut Iki kasihlah kita musyawarah, menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita."

Tak mau terus dirundung kesedihan, Rizki dan Ridho mencoba melepas penat. Mereka juga pose lucu-lucuan ala "Shawn the Sheep".

Pose Rizki yang nungging manja ini sukses memicu reaksi sinis dari netizen. Namun ia malah menanggapi santai dengan berkomentar kocak.


"Ko makin kesini makin geli yaa," sindir netter. "Iya ya. kok bisa ya," balas Rizki.

Kabar Rizki-Nadya Akur

Nadya Sumringah Dikira Kemping Bareng Rizki DA

Sementara itu, Nadya sempat mengunggah pesan bijak soal keputusannya untuk dia. Dia tak mau membalas dendam pada siapapun yang mempermalukannya terkait isu hamil bukan anak Rizki DA.

Rizki Asyik Kemping

Identitas Wanita Berhijab di Acara Kemping Rizki DA

Nadya yang pamer foto cantik di hutan itu malah memicu dugaan lain dari netizen. Ia sempat dikira sedang menemani Rizki yang kemping di alam terbuka.

Dalam rombongan, Rizki memang sempat menyorot sosok wanita berhijab memakai masker. Namun wanita tersebut bukanlah Nadya melainkan manajernya dan Ridho. Sejauh ini, tak terlihat ada sosok Nadya dalam postingan Rizki terkait kemping.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru