'Kembaran' Lee Jong Suk, Rambut Lepek John Martin Jadi Guyonan
Instagram
Selebriti

Selain Lee Jong Suk, John Martin juga sempat 'menyamakan' dirinya seperti Park Bo Gum. Bikin penasaran, seperti apa gaya John Martin menjadi Lee Jong Suk cs?

WowKeren - Demam drama Korea rupanya juga dialami oleh John Martin. Sesekali John mengunggah foto ala-ala aktor Korea. Seperti yang dilakukan belum lama ini. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Chika Jessica itu meniru gaya Lee Jong Suk.

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Sabtu (4/10), John mengenakan kaus seperti seperti pemain "While You Were Sleeping" itu. Pose tangan John juga dibuat semirip mungkin dengan Lee Jong Suk.

Namun rupanya rambut John menjadi guyonan netter. Pasalnya, dibanding dengan Lee Jong Suk, rambut John justru terlihat lepek. John pun seolah sadar dengan rambutnya.

" Cagub & cawagub Itaewon. Coblos kita ya gaes. Met malming warga jomblo ku. Yg ga jomblo mohon ingat, di dunia ini ga ada yg abadi. Saranghae🥰," tulis John di bagian caption. "IYA RAMBUT GW LEPEK. #leejongsuk"

John Martin-Lee Jong Suk Versi Lokal

Instagram


Unggahan John tak ayal mencuri perhatian netter. John pun ikut memberikan komentarnya.

"Yg kanan kok agak maksa ya😂😂😂," komentar akun @ratihre***anti. "Kasihan klo ga maksa tar yg kiri minder😌," balas John. "Kearifan lokal," sahut akun @arie***nzaly. "Budget virtual😌," balas John lagi. "Senyumnya kayak kepaksa...karna rambut lepek ya...😂😂😝😝," goda akun @ii***4h3. "Krn siap dibully😌," balas John pura-pura sedih.

"Tolong kupingnya di isolatip dl kedalam biar agak miripan 😂," sindir akun @yudh***eve. "Ga relaaaaa jangan nyama2in 😭😭," timpal akun @sinta***tasia. "Kalau kiri tangan begitu di KOREA artinya Korean Love 💕 Korean heart ♥️... kalau yang kanan tangan begitu di Indonesia artinya MINJEM DUIT 🤣🤣🤣🤣🤣," tambah akun @bryan***erman.

John Martin vs Park Bo Gum

Instagram

Di sisi lain, John juga sempat "menyamakan" dirinya dengan aktor ganteng Park Bo Gum. Ia meniru salah satu adegan Park Bo Gum dalam drama "Record of Youth".

Senada dengan Park Bo Gum, John juga bergaya mengenakan kemeja dan jas. Pria kelahiran 5 Januari 1982 ini juga menghiasi bibirnya dengan foam. Lucunya, alih-alih menggunakan busa minuman, ia justru memakai odol.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru