Potret Millendaru Buka-Bukaan Pakai Bikini Bikin Ngilu Gara-Gara Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Baru-baru ini keponakan Ashanty tampil berani berbikini. Bagian dada dan paha Millen terekspos di depan kamera. Lantas, apa yang membuat netter mendadak ngilu?

WowKeren - Unggahan Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millendaru kembali mencuri perhatian. Berstatus sebagai laki-laki, Millen justru semakin bergaya bak wanita.

Baru-baru ini keponakan Ashanty tampil berani dengan bikini. Latar belakang laut dan langit biru semakin menambah cantik potret Millen.

Sepupu Aurel Hermansyah itu menatap tajam ke arah kamera. Sebagian wajahnya tertutupi dengan kacamata. Sedangkan bagian dada dan paha Millen terekspos di depan kamera.

Tidak banyak kata yang ditulis Millen di bagian caption. "Hello angel's✨✨✨," tulis Millen. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Millen menuai beragam reaksi netter.

Millendaru Berbikini Bikin Ngilu

Instagram


Tidak sedikit netter yang mengaku ngilu melihat foto Millen. Pasalnya, bagian intim Millen terlihat "datar".

"Kirain udh dipotong. Ternyata masih ada. Tapi serius deh. Apa ngak sakit ya bola2 nya kejepit gitu😒😒😒," komentar akun @mul***d1___. "Gw jg mikir gtu apa ga sakit ya 😁😁," balas akun @gata***noto. "Ngga kaka kan kepalanya di iket terus di tarik ke belakang, kata aurel," timpal akun @naren***one.

"Ngilu jir dilipet2 wkwkkw," sahut akun @malik***mania. "Gw cewek pun ikutan ngezoom, saking penasarannya πŸ˜„," tambah akun @shal***212.

Sebelumnya, Millen mengaku menutupi bagian intimnya dengan pembalut. Ia pun "menarik" sedikit bagian intimnya.

"Enggak, aku semua natural kok, masih original. Karena memang dari dasar hati aku juga enggak pengin mengubah 'itu aku'," aku Millen saat itu. "Tetap menjadi diriku seperti yang dikenal, seperti ini saja."

"Kan contohnya bayi masih kecil pakai popok kan? Nah gue pakai popoknya sekarang," tambah Millen. "Biar nggak ada tekanan udara. Ngerti kan? Jadi biar nggak ada tekanan udara."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts