Ridho Adik Rizki DA Pamer Rambut Mohawk Macho, Mantan Pacar Nadya Nimbrung Ngakak Jadi Sorotan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho kini tak lagi kembaran rambut kriwil dengan Rizki DA. Sayangnya, perubahan rambut Ridho sempat mengundang sindiran soal dirinya yang terlalu narsis dan hanya fokus pada penampilan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kini tengah dibanjiri kritikan setelah videonya mencium wanita cantik diduga kerabat terkuak. Namun bukan cuma Rizki, sang kembaran, Ridho Syafaruddin, juga jadi sorotan.

Selama ini, Ridho kerap pasang badan buat Rizki. Ia tak berniat ikut campur dalam masalah rumah tangga kakaknya dan Nadya namun tetap bersuara demi memulihkan nama baik keluarga. Idho yang dikenal tegas memastikan kalau Iki akan menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab dan mematuhi aturan agama.

"Penyelesaian masalah rumah tangga, Ridho bukan ikut campur, tapi Idho akan ikut bicara karena ini menyangkut nama baik juga, kredibilitas juga," kata Ridho. "Idho berharap teman-teman berubah pandangan, lebih positif. Kita nggak mungkin setega itu, melakukan yang berlawanan dengan agama."

"Iki sebagai ayah akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho. "Apalagi kita sebagai publik figur jadi pandangan masyarakat."

Namun meski tegas meminta netter tak terus membully, Ridho masih disentil soal sikap narsis. Baru-baru ini, ia kembali mengganti gaya rambut yang awalnya kriwil kini cepak dengan model agak mohawk. "New Hair🧑🏻‍🦱 Jadi gak galing lagi nihh. Ada yang bedaa..😁 Apanyaa yahh..?? Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" - (Chairul Tanjung)," seru Ridho.

Di video lainnya, pedangdut yang akrab disapa Idho itu pamer gaya imut dan salam cinta ala Oppa Korea. Tak dipungkiri, Idho jadi makin kece nan macho dengan rambut baru. Sayangnya, netter masih mencibir adik dari Iki tersebut.


"Terlalu memcintai diri sendiri itu tidak baik kakak," kata netter. "Laki2 itu yg penting ahklaknya, tanggung jawabnya bukan luarnya bambang!" seru netter.

Gaya Rambut Ridho Jadi Sorotan

Eks Pacar Nadya Tertawa

Yang menarik, akun milik Adit mantan kekasih Nadya ikut nimbrung memberikan komentar. Dengan singkat, akun tersebut meninggalkan tawa ngakak seolah ikut menertawakan Ridho.

Sebelumnya, netter sempat berdebat di akun Adit soal saran untuk balikan dengan Nadya. Adit tak mau kisruh berkepanjangan dan cuma sekedar mendoakan agar semuanya baik-baik saja. "Doain aja ya mba mba yg baik2 buat semuanya," seru Adit.

Adit juga sempat mengingatkan tentang kesadaran diri. Ia juga mengungkap pentingnya tahu batasan dalam hidup.

"Bukan hanya perihal sabar diri tapi juga perihal sadar diri. Sebab kita hidup juga tahu batas," kata PNS tampan yang sempat dianggap sebagai korban tikung Rizki di sepertiga malam itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru