BLACKPINK Rajai Chart iTunes di 57 Negara Lewat 'THE ALBUM', Netizen Korea Turut Bangga
Musik

Title track dari 'THE ALBUM' yang berjudul 'Lovesick Girls' berhasil menempati posisi pertama di chart album iTunes di 57 negara termasuk Amerika Serikat. Netizen pun bangga.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis full album baru yang mereka yang telah ditunggu-tunggu, berjudul "THE ALBUM", pada 2 Oktober lalu. Para netizen Korea rupanya turut bangga dengan pencapaian yang diraih girl grup besutan YG Entertainment tersebut lewat album ini.

Title track dari "THE ALBUM" yang berjudul "Lovesick Girls" berhasil menempati posisi pertama di chart album iTunes di 57 negara termasuk Amerika Serikat. Hal ini sekali lagi membuktikan popularitas BLACKPINK di seluruh dunia.

Tak hanya itu, video musik "Lovesick Girl" juga memecahkan rekor sebagai MV tercepat dari girl grup Korea yang meraih 10 juta view, yang diraih hanya dalam 53 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh "Ice Cream" yang meraih 10 juta view dalam 2 jam 55 menit.


Sederet prestasi yang diraih BLACKPINK lewat album baru mereka ini tak luput dari perhatian para netizen Korea. Mereka turut bangga dengan pencapaian girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

"Itu luar biasa, mereka sukses besar baik domestik maupun internasional," komentar netizen. "BTS dan Black Pink melakukan banyak hal untuk membawa K-Pop ke dunia dan mereka berdua adalah grup yang dicintai. Aku akan selalu mendukung mereka untuk bekerja sangat keras," kata netizen lainnya. "Cukup terkejut bahwa ini adalah album lengkap pertama mereka hanya empat tahun setelah debut mereka. Apakah ini hal yang normal juga bagi grup lain?" ujar yang lain.

"Bukankah semua member BLACKPINK fasih berbahasa Inggris? Dan aku cukup yakin YG mengatakan mereka melatih BLACKPINK untuk pasar internasional... Jadi aku tidak tahu apakah perlu terkejut bahwa mereka sukses di kancah internasional," kata netizen," puji lainnya.

"Sangat bangga pada mereka! Aku berharap mereka lebih menyebarkan budaya Korea di masa depan! Aku akan selalu mendukung kalian!" seru netizen. "Aku telah melihat banyak gyopo dan siswa pertukaran merasa sangat bangga dengan BTS dan BLACKPINK," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru