Celine Evangelista Beri Reaksi Begini Usai Stefan William 'Lamar' Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Stefan William dan Natasha Wilona kembali dipertemukan di sebuah sinetron. Lalu bagaimana reaksi Celine Evangelista melihat suaminya bermesraan dengan Wilona?

WowKeren - Stefan William kembali beradu akting dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, dalam sinetron "Anak Band". Dalam salah satu episode sinetron tersebut belum lama ini, Stefan beradegan mesra dengan Wilona dan melamarnya.

Hal tersebut pun diketahui oleh istri Stefan yang juga artis cantik Celine Evangelista. Rupanya aktris berusia 28 tahun tersebut tetap bersikap profesional serta memberikan dukungan kepada Stefan, meskipun sang suami melakukan adegan mesra dengan wanita lain.

"Orang pasti akan menunggu-nunggu tayangan ini gitu. Mereka pasti akan suka banget. Ini akan suka banget. Terus akhirnya terjadi lah," ungkap Celine dalam kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (3/10). "Kalau misalkan support suami aku ya, support. Support semua apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik demi keluarga. Ya di-support."


Senada dengan sang istri, Stefan mengungkapkan bahwa Celine yang justru mendorongnya untuk beradu akting dengan Wilona. Celine juga memilih untuk tinggal di Bali selama Stefan syuting di Jakarta. Hal ini pun membuat Stefan merasa sedih berpisah dari istri dan anak-anaknya.

"Enggak ada masalah. Yang penting kan kita kerja profesional aja. Istri juga mendukung banget. Malah istri juga yang emang ngusulin main sama dia (Wilona)," beber Stefan. "Sedih ya. Karena waktu itu, pertama kali saya ke Jakarta. Sempat sedih banget lah karena 3 atau 4 bulan di sini, tanpa anak-anak. Saya harus ke Jakarta untuk kerja, emang sedih banget sih. Ya paling kalo di Jakarta lebih sering video call-an ya pastinya sama anak-anak, lihat kegiatan anak-anak di Bali gimana."

Namun Stefan berusaha menebus masa-masa tak bersama keluarga dengan mengurus sendiri anak-anaknya ketika pulang. Aktor berusia 27 tahun tersebut pun terlihat mengasuh putranya yang bernama Lucio Otthild William alias Cio sambil berolahraga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru