Ogah Menikah Lagi, Ibunda Shandy Aulia Ternyata Sempat Diajak Balikan Mantan Pacar
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong, memutuskan tetap menjadi orangtua tunggal meski sang mantan suami telah menikah lagi. Kendati begitu, Elsye tak pernah merasa kesepian.

WowKeren - Shandy Aulia belum lama ini merayakan ulang tahun sang ibunda, Elsye Dopong, yang ke-63. Setelah makan malam bersama untuk merayakan momen spesial tersebut, Shandy mengajak sang ibunda berbincang-bincang soal kehidupan sebagai single parent.

Dalam kesempatan tersebut, Shandy menanyakan alasan sang ibunda tidak menikah lagi. Sedangkan papa Shandy diketahui menikah lagi dan telah dikaruniai anak laki-laki. Bagi ibunda Shandy, setelah bercerai, hidupnya hanya untuk keempat anaknya.

"Enggak. Buat Mama pernikahan itu hanya cukup untuk sekali. Apalagi Mama itu udah punya anak ya. Dan anak Mama perempuan," ujar Elsye. "Mama mikir jauh ke depan. Nanti makin lama anak saya makin besar, gimana kalo Papanya udah kawin lagi, trus Mamanya kawin lagi. Trus anak saya jadi apa."

"Buat Mama, Mama udah bersyukur, udah terima kasih, Mama udah punya turunan, udah punya anak," sambungnya. "Dan Mama bener-bener, di pikiran Mama adalah bagaimana cara biar supaya anak saya bisa bahagia, bisa happy, bisa sekolah, bisa jadi pinter."


Selama menjadi orangtua tunggal, ibunda Shandy ternyata sempat diajak menikah oleh mantan pacarnya. Namun ibunda Shandy menolak ketika sang mantan kekasih memintanya hanya mengajak Shandy dari keempat anaknya. Hal itu sebab Shandy dan sang ibunda akan diboyong ke luar negeri.

"Ada, dulu mantan pacar Mama sebelum ketemu Papa. Dulu masih sama-sama sekolah trus Mama kan ke Jakarta, akhirnya dia patah hati," beber Elsye. "Dia mau married sama Mama dengan syarat karena dia mau tinggal di luar (negeri), minta bawa (anak) hanya Shandy aja."

Selama puluhan tahun hidup sendiri, ibunda Shandy mengaku tak pernah merasa kesepian. Bagi ibunda Shandy, kebahagiaannya adalah bersama anak-anak serta cucu-cucunya. Ibunda Shandy pun masih berhubungan baik dengan sang mantan suami.

"Mama enggak ngerasa sendiri kok. Kan udah punya anak-anak, punya cucu. Udah gitu, mama punya Tuhan Yesus juga yang jaga sama mama. Itu kepala rumah tangga Mama, udah. Udah mencukupi," pungkas Elsye. "Jadi enggak merasa sendiri. Dan kalo Mama pengin ngeliat Papa juga masih bisa liat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru