Foto-Foto Seulgi, Taeyong dan Jeno Saat Dikenalkan sebagai SMRookies Jadi Bahasan, Ada yang Berubah?
Selebriti

Seulgi, Taeyong dan Jeno diperkenalkan oleh SM Entertainment sebagai member SMRookies pada 2 Desember 2013. Sebuah postingan di situs komunitas online pun menyoroti foto-foto mereka.

WowKeren - Sebelum debut, Seulgi Red Velvet serta Taeyong dan Jeno NCT diperkenalkan sebagai member SMRookies. Baru-baru ini, foto resmi pertama mereka saat diperkenalkan kepada publik menjadi topik bahasan.

Seulgi, Taeyong dan Jeno diperkenalkan oleh SM Entertainment sebagai member SMRookies pada hari yang sama, yakni 2 Desember 2013. Sebuah postingan di situs komunitas online pun menyoroti foto-foto tiga idol berbakat tersebut.

Seulgi tampak tak jauh berbeda deagn dirinya saat ini, di mana idol kelahiran 1994 tersebut terlihat cantik dengan rambut dikuncir. Sebelum diperkenalkan, nama Seulgi sudah familiar di kalangan penggemar idol-idol SM sebagai salah satu trainee populer.

Foto-Foto Seulgi, Taeyong dan Jeno Saat Dikenalkan sebagai SMRookies Jadi Bahasan, Ada yang Berubah?

Source: Story Kpop


Taeyong juga terlihat tak jauh berbeda dengan dirinya saat ini, dengan fitur wajah yang tajam ditandai dengan rahangnya yang bersudut. Di sisi lain, Jeno tampak begitu muda, yang tak mengherankan mengingat ia masih berusia 13 tahun (14 tahu menurut perhitungan Korea) saat foto ini dirilis.

Foto-foto mereka ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka berkomentar kalau Seulgi, Taeyong dan Jeno telah tumbuh dengan baik dan mereka bangga dengan perkembangan yang dicapai tiga idol ini.

"Mereka tumbuh dengan baik," komentar netizen. "Wow, itu luar biasa. Kalian tumbuh dengan begitu baik," kata netizen lainnya "Kau memperkenalkannya kepada publik tidak lama setelah Jeno bergabung. SM, kalian membanggakanku," ujar yang lain.

"Taeyong... Sudah tampan sejak dulu," puji netizen. "Langsung diperkenalkan di tahun yang sama saat Jeno bergabung," komentar yang lain. "Kang Seulgi masih kelihatan sama sampai sekarang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait