Bambang Putra Meisya Siregar Disidang Keluarga Akibat 'Pacaran', Cara Ngeles Bikin Ngakak
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan video percakapan lucu antara sang putra dengan Bebi Romeo, suaminya. Bebi terlihat menginterogasi sang putra yang ketahuan pacaran dengan anak tetangga.

WowKeren - Tak kalah dari orangtuanya, kehidupan dan tingkah polah para anak selebriti nyatanya juga menjadi perhatian khusus bagi para netizen. Salah satunya, Bambang, putra bungsu dari Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Menginjak usia 4 tahun, Bambang pun terlihat semakin aktif dan jahil.

Bahkan, Bambang ternyata sudah berani untuk pacaran. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Meisya Siregar. Dalam postingan tersebut, Meisya membagikan video saat Bambang sedang diinterogasi oleh dirinya dan Bebi Romeo.

"Kok kamu hianatin bunda sih, bunda kan cinta sama kamu. Kok kamu malah main pacaran sama tetangga sih malahan," ujar Bebi dalam video yang diunggap pada Minggu (4/10). "Tapi kan Bambang cuma tapi kan katanya papa boleh," balas Bambang menimpali pertanyaan sang ayah.


Tak mau kalah, Bebi pun kembali membalas jawaban Bambang. "Ya boleh, tapi ya jangan sampai ketahuan bunda, kalau kayak gitu kan ketahuan bunda, bundanya nangis," ucapnya. "Cuma main basket doang," elak Bambang. "Tapi pegang-pegangan tangan, dipegang gini tangannya," ujar Bebi lagi.

"Bener Bambang nggak pegang tangannya si Avilia. enggak kan Bang, Bambang sayang sama bunda kan," ucap Meisya akhirnya itu nimbrung. "Love you Bun, bunda Meisya," jawab Bambang mencoba mengalihkan masalah.

Masih ingin menggoda sang putra, Bebi pun kembali menyinggung soal anak tetangga yang jadi pacarnya. "Jadi sama Avilia temenan Bambang?" tanya Bebi. Bambang pun sepertinya sudah mulai jenuh dengan interogasi yang dilakukan keluarganya. "Handphone baru ya," ujar Bambang mengubah arah pembicaraan.

Jawaban akhir Bambang itu pun sontak langsung membuat para anggota keluarga lain tak sanggup lagi menahan tawa. Meisya kemudian bercerita bahwa Bambang sedang menjalani sidang oleh keluarganya. Meisya kemudian malah memuji sang putra yang tak terpancing saat dihadapak oleh cecaran pertanyaan dari Meisya dan Bebi.

"Ketika Bambang di 'sidang' sekeluarga. Nih anak gmn ga drama coba. ! Di stimulasi nya kaya begini Good boy, gak kepancing dia langsung ganti topik di tengah situasi yg memojok kan #muhammadbambangarrraybach," tulis Meisya pada caption.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru