Sempat Bikin Penasaran, Soo Hyun AKMU Terungkap Jadi 'Alien' Yang Bakal Segera Comeback
Musik

Pada September lalu, YG Entertainment merilis sebuah teaser soal penyanyi yang akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Teaser rilisan YG Entertainment ini berupa foto bergambar trofi berbentuk alien yang melambaikan tangan.

WowKeren - Para penggemar K-Pop beberapa waktu lalu dibuat bertanya-tanya, ketika YG Entertainment tiba-tiba saja merilis teaser "Who's Next?" di akun Twitter resminya. Kali ini, terkuak bahwa artis yang dimaksudkan dalam teaser misterius adalah salah satu member Akdong Musician (kini AKMU), Lee Soo Hyun.

Pada September lalu, YG Entertainment merilis sebuah teaser soal penyanyi yang akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Teaser rilisan YG Entertainment ini berupa foto bergambar trofi berbentuk alien yang melambaikan tangan.

Tak ada detail lain dalam teaser tersebut yang membuat banyak fans penasaran dan bertanya-tanya. Namun, pada hari ini, Senin (5/10), rasa penasaran fans akhirnya terawab. Sosok alien dalam teaser tersebut akhirnya terungkap sebagai Soo Hyun yang akan merilis sesuatu pada 16 Oktober mendatang.


Sempat Bikin Penasaran, Soo Hyun AKMU Terungkap Jadi \'Alien\' Yang Bakal Segera Comeback

Twitter

Dalam teaser yang baru dirilis agensi, terlihat sosok Soo Hyun digambar menyerupai "alien kartu" dengan ilustrasi "SIM UFO". Dalam teaser tersebut, Soo Hyun terdaftar sebagai kelas "penyerbu" serta berkemampuan bepergian dengan kecepatan super. Soo Hyun sepertinya akan comeback dengan tema alien dan luar angkasa yang lucu.

Pada September lalu, YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa Soo Hyun sedang bersiap untuk merilis lagu solo baru musim gugur ini. Menurut agensi, AKMU telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini di duga juga termasuk single solo Soo Hyun.

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu. Mereka akhirnya comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru pada 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait