Gara-gara Ammar Zoni, Irish Bella Nangis Sesenggukan Saat Gendong Baby Air
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella kepergok nangis sesenggukan sampai mata sembab saat akan membawa baby Air untuk periksa ke dokter anak. Hal ini diduga karena dipicu sikap meyebalkan Ammar.

WowKeren - Ada apa dengan Irish Bella? Ia tiba-tiba saja menangis sampai matanya menjadi bengkak saat sedang menggendong sang buah hati, Air Rumi Akbar 1453. Momen ini terekam dalam volg terbaru di kanal YouTube-nya Aish TV.

Kala itu, Irish tengah melakukan persiapan untuk membawa sang buah hati ke dokter anak. Usai bersiap-siap, Irish mencoba untuk membangunkan sang suami yang terlihat masih tidur nyenyak. Namun nyatanya, Ammar Zoni tak kunjung bangun bahkan setelah ia selesai memandikan baby Air dan mengemas perlengkapan yang akan dibawa.

Tak kunjung berhasil membangunkan Ammar Zoni, Irish pun tampak dibuat kesal. Pasalnya, ia harus pergi pagi sekali untuk menyesuaikan dengan jadwal dokter.

"Yang kok tidur lagi sih? Ayo kita harus ke dokter. Ya udah ayo, udah siap tuh dedeknya," ujar Irish yang berusaha untuk membangunkan Ammar. "Yang, ayo lah. Ini yang terjadi setiap hari. Sumpah jadi gedek kadang-kadang nih. Ya udah gak usah deh."


Melihat Ammar yangtak juga bangun dari tidur dan segera bersiap-siap, Irish Bella pun tampak pergi meninggalkannya. Nampaknya hal tersebut membuat Irish kesal hingga menangis. Sembari menggendong sang buah hati, Irish menangis hingga matanya bengkak.

Mengetahui sang istri tak lagi membangunkannya, Ammar Zoni pun langsung bergegas mencari Iris Bella. Ammar sontak dibuat kaget saat melihat kondisi sang istri dan mencoba menghampirinya. "Sayang kenapa? Yang, sini aku gendong (Baby Air). Diem aja sih. Ayo dong," tanya Ammar.

Irish benar-benar kesal, sampai saat pergi ke rumah sakit ia tak mau bicara dengan Ammar. Irish bungkam seribu bahasa kala Ammar bertanya mengenai penyebabnya menangis seperti itu.

Meski tak mau membahas tentang penyebabnya menangis, Irish pun terlihat mulai membaik kala sang buah hati diperiksa oleh dokter. Perempuan berdarah Belgia ini akhirnya bisa kembali tersenyum setelah kondisi kesehatan putra semata wayangnya sangat baik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts