Karen Idol Cerita Mimpi Tak Biasa Ketemu Mendiang Putrinya, Sebut Pertanda Kelanjutan Kasus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karen Pooroe mengungkap mimpi pertemuannya dengan Zefania adalah pertanda yang tak boleh diacuhkan. Diketahui hingga kini kepolisian masih menyelidiki kasus kematian putri Karen yang jatuh dari lantai 6 balkon apartemen.

WowKeren - Karen Theresia Pooroe atau akrab disapa Karen Idol menceritakan mimpi bertemu dengan mendiang putrinya, Zefania Carina Claproth. Dalam mimpi tersebut, Karen dan putrinya tidak berkomunikasi tapi hanya saling melihat.

"Bermimpi bertemu Zefi lagi," tulis Karen dalam postingan Instagram pribadi pada Senin (5/10). "Tanpa berkomunikasi,hanya melihat.."

Perempuan finalis ajang "Indonesian Idol" ini tak memungkiri mimpi tersebut membuatnya begitu sedih. Namun Karen menyakini pertemuannya dengan Zefania dalam mimpi adalah sebuah pertanda.

"Kali ini kenapa Mammie sedih sekali ya dek.." sambung Karen. "Sedikit demi sedikit pertanda2 kamu perlihatkan ke mammie."


Karen kemudian mengatakan akan terus memperjuangkan kasus kematian sang putri. Ia ingin kebenran dalam insiden kematian Zefania terungkap dan diadili setegak- tegaknya. "Mammie akan fight terus sayang...keadilan untukmu harus ditegakkan.." pungkasnya.

Postingan mantan istri dari Arya Claporth ini langsung diserbu netizen. Mereka turut memberi semangat pada Karen dalam memperjuangkan kasus mendiang putrinya.

Karen Idol

Instagram

"Semangat mba,semoga petunjuk yang jelas segera dinampak kan," tulis akun @santi***. "Gmn mbk perkembangan kasusnya...semoga ada titik terang...sdh nunggu banget kabarnya....semangat Mbk Karen," sambung akun @li2***. "Selalu sabar kakak kakak pasti kuat. suatu saat pasti terbongkar ya kak," imbuh akun @kiky***. "Semangat trus karen perjuangkan keadilan utk zefi," seru akun @marni***.

Diketahui Zefania Carina Claproth meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen ayahnya, Arya Satria Calporth. Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian putri Karen.

Bahkan belum lama ini aktris cantik Marshanda diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Diketahui perempuan yang akrab disapa Caca itu adalah pemilik apartemen sekaligus sahabat Arya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts