Visual dan Akting Lee Do Hyun Dinilai Jadi Alasan '18 Again' Layak Ditonton, Setuju?
Naver
TV

'18 Again' telah menyentuh hati penonton dengan penggambaran yang menyentuh tentang cinta keluarga. Lee Do Hyun memiliki tiga adegan yang dianggap mampu membuat hati pemirsa tersentuh.

WowKeren - "18 Again" kini menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Diadaptasi dari film Amerika, drama ini menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

Yoon Sang Hyun berperan sebagai versi dewasa dari karakter utama pria Hong Dae Young sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai versi remajanya. Namun Hong Dae Young remaja kini menggunakan nama samaran Go Woo Young.

"18 Again" telah menyentuh hati penonton dengan penggambaran yang menyentuh tentang cinta keluarga. Namun netizen Korea Selatan belum lama ini ramai menyebut jika alasan drama JTBC itu layak ditonton adalah karena visual dan akting apik Lee Do Hyun.

"Kamu sangat ganteng. Aku belum pernah melihat aktor ini dalam drama ini. Dia sungguhan sedang jatuh cinta," tulis seorang netizen. "Ini bukan karena wajahnya tapi karena aktingnya," sambung yang lain.


Visual dan Akting Lee Do Hyun Dinilai Jadi Alasan \'18 Again\' Layak Ditonton, Setuju?

Source: Naver

"Adegan di mana mereka memberikan payung ... Aku benar-benar menyukainya," imbuh yang lain. "Aku jatuh cinta pada drama ini. Aku sudah menyukainya sejak Choeng Myung (karakter Lee Do Hyun di 'Hotel Del Luna') tapi kegantengannya itu legendaris," pungkas netizen lainnya.

Dalam "18 Again", Lee Do Hyun memiliki tiga adegan yang dianggap mampu membuat hati pemirsa tersentuh. Pertama adalah ketika karakternya meminta maaf pada bayi kembarnya yang masih ada di perut ibunya. Hong Dae Young meminta maaf karena sudah merusak masa depan ibu bayi kembarnya yang masih SMA.

Selanjutnya adalah ketika Hong Dae Young rela tidak memakai payung di tengah hujan deras demi memayungi dua anak kembarnya. Yang terakhir adalah ketika Hong Dae Young merawat putrinya yang masih kecil dulu dan ketika sudah dewasa sekarang.

Sementara itu, "18 Again" tayang setiap Senin - Selasa malam di JTBC. Drama itu sejauh ini baru menayangkan 4 episode baru. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts