Bang Chan Stray Kids Puji RM BTS Habis-Habisan, Sebut Leader Paling Hebat
Selebriti

Bang Chan Stray Kids tidak diragukan lagi merupakan salah satu leader terbaik di K-Pop. Namun menurutnya, ada satu leader paling hebat yang tak lain adalah RM BTS.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids tidak diragukan lagi merupakan salah satu leader terbaik di K-Pop. Namun menurutnya, ada satu leader yang paling hebat yaitu RM (Rap Monster).

Selama siaran langsung baru-baru ini, Bang Chan berbagi bahwa ia mengagumi pemimpin hebat lainnya di K-Pop. Sosok yang ia maksud tidak lain adalah RM leader BTS (Bangtan Boys).

Selama siaran langsung, Bang Chan mendengarkan RM "Seoul" (diproduksi oleh Honne). Idol besutan JYP Entertainment tersebut kemudian mulai berbicara tentang bagaimana ia memandang RM.

"Kau tahu dia (RM) dikenal sebagai salah satu leader terbaik. Aku juga suka menjadikannya sebagai salah satu panutan terbesarku. Kupikir dia salah satu orang paling keren di luar sana. Dia juga sangat pintar," kata Bang Chan.


Bang Chan juga menyatakan bahwa RM adalah salah satu leader paling hebat "di luar sana" dan cukup rendah hati ketika berbicara tentang kepemimpinannya sendiri. "Aku mungkin tidak, tapi dia (RM) adalah salah satu pemimpin terbaik di luar sana, jadi mohon diingat itu," tuturnya.

Sementara itu, Bang Chan bersama Stray Kids belum lama ini comeback dengan album baru mereka bertajuk "IN 生 (IN LIFE)". Ini merupakan versi repackage dari album mereka sebelumnya yang berjudul "GO 生 GO LIFE)".

Selain merilis MV untuk lagu utama mereka "Back Door", Stray Kids juga turut merilis video musik baru yang bertajuk "Ex". Stray Kids juga mengejutkan fans dengan merilis video musik untuk lagu mereka yang lain "Any".

RM di sisi lain masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru BTS "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru