Ashanty Tulis Caption Berisi Sindiran Menohok, Komentar Aurel Hermansyah Disorot
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Tulisan caption Ashanty baru-baru ini dinilai netter tidak seperti biasanya. Benarkah istri Anang Hermansyah itu tengah menyindir seseorang yang melukainya?

WowKeren - Sejak menikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu, Ashanty seakan menjadi ibu sambung idaman bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedekatan Ashanty dan kedua anak sambungnya pun tak terbantahkan.

Sosok Ashanty bahkan kerap dianggap publik telah memecahkan stereotip ibu tiri yang kejam dan galak. Bagaimana tidak, rasa cinta Ashanty terlihat begitu tulus kepada Aurel dan Azriel.

Dibalik sosoknya yang lembut, baru-baru ini unggahan Instagram Ashanty menjadi perbincangan netter. Pasalnya, ia dianggap tidak biasanya menulis caption dengan sindiran menohok.

Dalam foto yang diunggah, Ashanty tampak cantik dengan gaun berwarna biru. Bertelanjang kaki, ia memegang tali kemudi kuda yang ada di sampingnya. Latar belakang laut dan langit biru semakin menambah apik potret Ashanty itu.

Alih-alih memberikan caption tentang keindahan, Ashanty rupanya justru menumpahkan kekesalannya. Sayang, tidak diketahui pasti apakah Ashanty benar-benar tengah menyindir seseorang atau tidak.

"Terkadang berbicara dengan mereka jauh lebih menyenangkan, karena dengan manusia terkadang menakutkan..." tulis Ashanty di bagian caption. "Banyak yg bermulut manis, terlihat amat baik, bersikap sangat ramah, namun penuh kepalsuan, iri dan dengki!!"


Ashanty Tulis Cpation Sindiran Menohok, KOmentar Aurel Disorot

Instagram

Tak berselang lama, unggahan Ashanty langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang mendadak kepo dengan tulisan caption Ashanty itu.

"Semangat Bun 💪💪💪 Selalu positif 💪," komentar pemilik akun @jennh***nto. "Gak pernah dengar bunda ngomel kayak gitu... Santuy aja bun, yg penting bunda heppy n orang2 di sekitar baek2 semua..." sahut akun @fat***iza.

"Nyindir siapa si," balas akun @baec***u.u auto kepo. "Banyakin sholawat aja bun, supaya org2 yg seperti itu di lembut kan hatinya❤️," tambah akun @haur***18.

Di antara banyaknya komentar, Aurel rupanya ikut menanggapi unggahan Ashanty. Putri kandung Krisdayanti itu seolah memberikan dukungan untuk ibu sambungnya.

Kekasih Atta Halilintar ini memberikan komentar yang menenangkan hati. "Pretty mommy❤️ as always," tulis Aurel di bagian kolom komentar.

Komentar balasan Aurel ini pun disorot. Banyak netter yang lagi-lagi memuji kedekatan Aurel dan Ashanty. Mendapat balasan Aurel, Ashanty pun menimpalinya, "Miss u sayang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru