Baekhyun EXO Bocorkan Tato Ketiga Ten WayV, Ternyata di Sini Letaknya
Selebriti

Setelah Taemin mengungkap kebiasaan tidur lucu Baekhyun, member EXO itu memutuskan untuk mengungkapkan sesuatu yang sama menariknya tentang Ten, yaitu tato yang dimiliki idol asal Thailand itu.

WowKeren - Selama wawancara SuperM dengan Zane Lowe dari Apple Music, pembawa acara meminta semua member menyebutkan fakta tak terduga tentang member di sebelah kiri mereka. Baekhyun pun memanfaatkan kesempatan ini untuk membeberkan fakta tentang Ten.

Setelah Taemin mengungkap kebiasaan tidur lucu Baekhyun, member EXO itu memutuskan untuk mengungkapkan sesuatu yang sama menariknya tentang Ten. Baekhyun menyebutkan sesuatu yang membuat banyak orang bertanya-tanya, yaitu tato yang dimiliki idol asal Thailand itu.

Baekhyun mengklaim ada tiga karya seni di tubuh Ten, "Ten punya tiga lukisan di tubuhnya." Awalnya, semua member terdiam saat mereka mencerna pengumuman tak terduga ini.


Ketika mereka akhirnya menyadari bahwa ucapan Baekhyun mengacu pada tato Ten, mereka semua terkesan dengan pengungkapan tersembunyi itu. Taeyong membuat wajah terkejut sementara Mark Lee, Taemin, dan Ten tertawa terbahak-bahak.

Karena sebagian besar penggemar hanya melihat dua tato Ten sejauh ini, beberapa mungkin bertanya-tanya tentang tato ketiga. Ternyata penyanyi kelahiran 1996 itu hanya memberi sedikit kesempatan kepada semua orang untuk melihatnya.

Baekhyun EXO Bocorkan Tato Ketiga Ten WayV, Ternyata di Sini Letaknya

Source: Koreaboo

Selain tato di dadanya (terlihat melalui jala kemejanya pada foto di atas) dan lengan kanan, penggemar melihat tato lain di bahu kanannya selama penampilan WayV baru-baru ini. Fans kini tidak perlu berdebat lama tentang apakah itu nyata atau tidak berkat Baekhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait