Hyoyeon Akui Masih Canggung dengan Tae Yeon Meski Sudah Bertahun-Tahun Satu Grup
Selebriti

Hyeyeon menjelaskan bahwa alasan dirinya merasa canggung adalah karena Tae Yeon sangat senang tinggal di rumah. Di sisi lain, dia sendiri suka pergi keluar rumah dan bertemu orang.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation memberikan kejutan dengan tampil di acar radio "Eh-Heh Radio" yang dipandu oleh Ahn Young Mi dan Choi Wook. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengakui bahwa setelah begitu lama bersama dalam grup yang sama, dia masih sedikit canggung dengan Tae Yeon.

Hyeyeon menjelaskan bahwa alasan dirinya merasa canggung adalah karena Tae Yeon sangat senang tinggal di rumah. Di sisi lain, dia sendiri suka pergi keluar rumah dan bertemu orang, menunjukkan betapa berbedanya mereka berdua.

"Aku selalu berusaha untuk bertemu teman tapi Tae Yeon suka tinggal di rumah jadi percakapan kami sangat canggung," ungkap Hyoyeon.


Hyoyeon Akui Masih Canggung dengan Tae Yeon Meski Sudah Bertahun-Tahun Satu Grup

Source: Koreaboo

Di sini, Hyoyeon juga menjelaskan hubungannya dengan member Girls' Generation yang lain, beberapa di antaranya dia temui sesuai dengan jenis alkohol yang akan mereka minum. "Yuri dan aku memiliki tingkat energi yang sama, jadi dia adalah teman minum terbaikku. Tapi saat aku minum wine, biasanya aku minum dengan Yoona yang pendiam," kata Hyoyeon.

Dia menambahkan bahwa teman bepergian yang terbaik adalah Sunny karena memiliki kepribadian yang luar biasa. "Sulit untuk bepergian hanya berdua, tapi kami pernah bepergian bersama di program televisi dan itu sangat menyenangkan. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik," ungkapnya.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa terlepas dari perbedaan yang mungkin dimiliki para member dalam kepribadian mereka, mereka pasti memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain, mengingat fakta bahwa mereka bekerja bersama selama bertahun-tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait