Saling Lempar Pujian, Ria Ricis Ungkap Hubungan dengan Harris Vriza Usai 'Dijodohkan'
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Usai dikabarkan dekat, Ria Ricis dan Harris Vriza dinilai serasi sehingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kali ini, Ricis dan Harris saling mengungkapkan sosok masing-masing.

WowKeren - Ria Ricis memang kerap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan sejumlah pria yang pernah berkolaborasi dengannya. Sebelumnya, Ricis pernah dekat dengan Atta Halilintar, Taqy Malik, Reza Surya, dan yang terbaru Harris Vriza.

Kedekatan Ricis dan Vriza pun membuat netizen berharap keduanya berjodoh lantaran terlihat serasi. Beberapa waktu lalu, Harris sempat memuji sosok adik Oki Setiana Dewi tersebut karena memiliki sifat rendah hati, tidak sombong dan bisa langsung nyambung dengannya.

Kali ini, Ricis gantian mengungkapkan sosok Harris yang baik dan perhatian dengannya. YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun mengaku tak tega jika melihat Harris menerima komentar negatif dari netizen.

"Harris baik banget dari awal pada saat itu peduli sama saya, perhatian walaupun saya tahu dia ke semua orang baiknya dia rata," ungkap Ricis dalam kanal YouTube KH Entertainment pada Minggu (4/10). "Kalau dia banyak dikatain, makanya saya enggak tega. Dia support saya banget, banyak bantuin saya juga."


Sama halnya dengan Harris yang menyebut Ricis selalu bersikap tulus padanya maupun orang lain. Ricis dan Harris pun merasa senang karena bisa saling memberikan dukungan untuk karier masing-masing.

"Ricis tuh orang baik. Dia tuh tulus ngelakuin apapun. Ya, semoga tetap bisa seperti itu," ujar Harris. "Mudah-mudahan. Dia salah satu supporting yang kasih ide buat aku. Karena aku juga ngasih (bantuan) ke dia," imbuh Ricis.

Lebih lanjut, Ricis dan Harris pun mengaku baru dekat meskipun sudah lama saling kenal. Meski sering dijodoh-jodohkan, Ricis menegaskan bahwa status hubungannya dengan Harris masih sebatas teman dekat.

"Ketemu udah lama beberapa tahun yang lalu, aku yang hubungin dia (Harris) duluan," beber Ricis. "Tapi cuma sebatas kenal doang, tapi setelah itu akhirnya bisa bareng-bareng. Ya gimana ya, kita sih melihat mereka jodoh-jodohin ya udah. Buat aku sih pribadi berarti banyak orang yang sayang sama kita," timpal Harris. "Bestfriend biasa sih ya, jodoh kan di tangan Allah. Aku sama dia saling support," tegas Ricis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru