Monsta X Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Lewat Album 'Fatal Love'
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Melalui aku Twitter resmi grup, pihak agensi merilis teaser yang berisi judul dan tanggal perilisan album Monsta X tersebut. Grup ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis full album ke-3 mereka yang berjudul 'Fatal Love'.

WowKeren - Monsta X beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan agensi. Kali ini, boy grup besutan Starship Entertainment itu kembali mengejutkan fans dengan merilis teaser dan tanggal perilisan album mereka.

Melalui aku Twitter resmi grup, pihak agensi merilis teaser yang berisi judul dan tanggal perilisan album Monsta X tersebut. Grup ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis full album ke-3 mereka yang berjudul "Fatal Love". Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 2 November mendatang.

Monsta X Kejutkan Fans Dengan Umumkan Comeback Lewat Album \'Fatal Love\'

Twitter

Pengumuman comeback ini sebetulnya tak terlalu membuat fans terkejut. Pasalnya menjelang pernyataan agensi, salah satu member yakni Min Hyuk sempat membagikan bocoran comeback mereka melalui akun fan cafe resmi grup.


"Kami sedang dalam tahap awal persiapan album. Secara pribadi, ini adalah album yang paling aku nantikan setelah 'DRAMARAMA'," tulisnya dalam akun fan cafe grup.

Monsta X diketahui terakhir kali comeback pada bulan Mei dengan mini album bertajuk "FANTASIA X", yang menampilkan lagu utama "FANTASIA". Menjelang comeback mereka, salah satu member yakni Joohoney juga terungkap akan merilis mixtape barunya "Psyche" pada 9 Oktober.

Mixtape tersebut akan mencakup 7 lagu yakni "Intro: Ambition", "Psyche", "DIA", "Smoky", "Dark & Cloudy" (bersama Boa Kim), "King", dan "Wingsuit" (bersama TEM) . Tentu saja, karena ini mixtape-nya, setiap lagu ditulis, diubah, dan diaransemen sendiri oleh Joohoney.

Ini merupakan mixtape ke-2 Joohoney. Album mixtape sebelumnya bertajuk "DWTD" sangat disukai oleh pendengar di seluruh dunia karena gayanya yang beragam. Mixtape ini memuat lagu-lagu yang penuh tenaga seperti, "Should I Do", "Kang Baek-ho" dan "RUNWAY" dan banyak lagi. Selain itu, awal tahun ini, Joohoney juga melakukan debut solonya di chart World Digital Song Sales dengan lagu utama album "Red Carpet".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait