Reza Rahadian Ungkap Alasan Enggan Gunakan Sosial Media, Akui Hidupnya Jadi Tenang
Getty Images
Selebriti

Reza Rahadian akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia enggan memiliki akun sosial media. Yang mana hal tersebut justru malah membuat hidupnya lebih tenang.

WowKeren - Meski menjadi aktor papan atas Tanah Air dan memiliki banyak penggemar, namun hal tersebut tak membuat Reza Rahadian tertarik untuk memiliki akun sosial media. Pemain film "Habibie dan Ainun" itu tidak pernah aktif menggunakan Facebook, Twitter, ataupun Instagram.

Hal tersebut diakui Reza saat ia hadir sebagai bintang tamu di podcast Sandiaga Uno. Meski begitu, terdapat akun fanbase resmi untuk mengupdate berbagai kegiatan Reza setiap kali membintangi film baru.

“Saya tidak aktif sebagai pengguna sosial media, saya enggak punya akun Instagram, saya tidak berkutat banyak di dunia sosial media," ungkap Reza. "Tapi ada akun fanbase namanya officialpilarez, beberapa update pasti akan di situ setiap ada kegiatan.”

Reza pun mengungkapkan alasannya. Ternyata ia tidak suka memamerkan kegiatannya di media sosial. Termasuk di saat dirinya sedang melakukan kegiatan sosial. Rupanya penerapan ini tak lain karena Reza selalu mengingat sebuah pesan dari ibunya.


“Ada beratnya juga, karena saya selalu mengingat kata-kata ibu saya, 'if you good things dengan tangan kanan, tidak selalu tangan kiri tahu'," papar Reza. "Tapi saya juga enggak mau publish itu di mana-mana, baik itu di infotainment, karena menurut saya tidak juga harus selalu.”

"Itu malah merupakan kutipan salah satu hadist ulama-ulama kita," sahut Sandiaga Uno. Namun Sandiaga juga masih tak percaya Reza bisa bertahan hidup tanpa sosial media.

“Enggak punya dan aku bertahan,” tegas Reza. "Anak perempuanku kalau lihat 'Tuh kan pa'," sahut Sandiaga. "Kenapa? Gak punya juga?" timpal Reza. "Iya belum butuh katanya," jawab Sandiaga Uno.

Selain itu, Reza mengaku hidupnya menjadi cukup tenang tanpa berkutat dengan sosial media. "Masih tidak percaya kalau ternyata kamu gak punya sosial media, hidup kamu tenang banget ya?" tanya Sandiaga. "Ya cukup tenang," pungkas Reza lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru