Usai Rizki, Ridho DA Nyosor Ciumi Pundak Wanita Cantik Sambil Melet Jadi Sorotan
Instagram/aryaningrat09
Selebriti

Seolah tak mau kalah dari Rizki, Ridho sengaja bersikap mesra pada Nda yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri. Ia dan Nda juga kompak pamer aksi melet seolah ingin meledek haters.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menuai sindiran karena mencium wanita selain Nadya sang istri. Wanita tersebut bernama Aryani alias Nda yang merupakan tim manajemen dan kabarnya masih punya hubungan saudara.

Yang menarik, Rizki bukan satu-satunya pihak yang pernah bersikap mesra pada Nda. Kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin, juga melakukan hal serupa.

Seolah ingin memanas-manasi haters, Nda dan Ridho tampak asyik bermesraan. Ridho sempat mencium pundak dari Nda dan kemudian keduanya kompak menjulurkan lidah.

Video Ridho dan Nda

Ridho dan Nda agaknya meledek haters yang terus berasumsi macam-macam. Tak cuma itu, Ridho juga membongkar statusnya dan Rizki sebagai kakak dari Nda.

"Oh ini yang rame," kata Ridho. "Malu lagi viral guys," kata Nda. "Ini udah kayak adik nih," kata Ridho. "Adik kali, bukan siapa-siapa, aduh ribet banget deh," seru Nda.


Nda kemudian pamer foto bersama sang kekasih, Muhay, yang sebenarnya juga ikutan kemping. Namun netter masih tak terima dan terus membully Nda yang dinilai tega pada istri Rizki, Nadya.

"Lah itu di cium ama rizki apa cwonya gk marah..klo aku cwonya ogah she punya cewe mau aja di cium cwo lain," sindir netter. "Rempong deh," ujar Nda. "Iyaa da kamumah mukanya burik wkwkwk," kata Muhay ikut membully netizen.

"Cieee ada yg keselll santuy woi😂berarti lu laki2 gk bs jd imam yg baik klo biarin cwenya bgtu😜," ujar netter. "Murah banget," seru netter. "Kamu sudah baikkah mbak ?" balas Nda.

Sementara itu, Rizki pernah diingatkan soal sikapnya yang labil. Bahkan peramal Jeng Nimas sempat membongkar kesalahan fatal Rizki yang kini renggang dengan Nadya.

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak," kata Jeng Nimas. "Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki. Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak. Jadi kalau menurut pemberitaan, Rizki diisukan tidak mengakui anaknya, sebenarnya ini anaknya. Tapi pondasi pernikahan bukan dibangun dari cinta yang dalam, cuma sebatas ketertarikan. Sebuah kesalahan fatal, begitu ada goncangan akan mudah terpuruk. Yang jadi korban si pihak perempuan. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru